Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Infotainment Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Infotainment Awards 2022 sudah rampung dilaksanakan pada Kamis, 29 September 2022. Digelar secara meriah dan ditayangkan secara live di SCTV, ajang untuk mengapresiasi para insan di dunia hiburan itu memberikan 11 penghargaan untuk 11 kategori yang dipilih langsung oleh masyarakat melalui sistem voting.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami menjadi orang pertama yang menerima penghargaan Infotainment Awards untuk kategori Best Viral Celebrity. Di kategori tersebut, Fuji sukses menyisihkan beberapa nama viral lain seperti Bonge dan Jeje Citayam Fashion Week, Pesulap Merah, dan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Saat menerima penghargaan, Fuji mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung karier keartisannya, termasuk mendiang Vanessa Angel.

"Makasih untuk semua tim, keluarga dan orang-orang yang mendukung aku. Terlebih untuk dua orang yang paling aku sayang, kak Bibie dan kak Vanes, terima kasih," kata Fuji usai menerima penghargaan.

Daftar Lengkap Pemenang

Selain Best Viral Celebrity yang diraih Fuji, SCTV selaku pihak penyelenggara juga memberikan penghargaan untuk kategori Best Couple, Best Male Character, Best Female Character, Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Gorgeous Baby, Inspirational Family, Most Charming Male Celebrity, Most Charming Female Celebrity, dan Celebrity of The Year. Berikut daftar lengkap peraih penghargaannya.

1. Best Couple: Lesti dan Rizky Billar

2. Best Male Character: Cinta Brian

3. Best Female Character: Zoe Abbas Jackson

4. Gorgeous Mom: Lesti

5. Gorgeous Dad: Rizky Billar

Berikutnya

6. Gorgeous Baby: Rayyanza Malik Ahmad

7. Inspirational Family: Keluarga Raffi Ahmad

8. Most Charming Male Celebrity: Giorgino Abraham

9. Most Charming Female Celebrity: Haico Van Der Veken

10. Best Viral Celebrity: Fuji

11. Celebrity of The Year: Lesti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading