Sukses

Entertainment

Fuji Bersanding dengan Bonge di Infotainment Awards 2022, Siapa Lebih Populer?

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali memberikan apresiasi untuk para insan di industri hiburan lewat ajang Infotainment Awards 2022. Total, ada 11 penghargaan yang akan dianugerahkan pada mereka yang ramai menjadi pemberitaaan dalam satu tahun belakangan. Yang menarik, Fujianti Utami dan Bonge bersanding di salah satu kategori.

Ya, khusus tahun ini SCTV menyematkan satu kategori baru di Infotainment Awards yaitu Best Viral Celebrity. Selain Fuji dan Bonge, nama lain yang masuk nominasi dalam kategori tersebut ialah Jeje Citayam Fashion Week, Pesulap Merah, dan Farel Prayoga.

"Tahun ini, kami menghadirkan satu kategori baru yakni Best Viral Celebrity yang dihuni oleh bintang baru yang belakangan ini populer dan viral di media sosial," ungkap Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam keterangan tertulisnya.

Kategori Yang Lain

Selain Best Viral Celebrity, kategori lain yang juga menjadi apresiasi SCTV untuk para pihak yang meramaikan industri hiburan Tanah Air antara lain Best Couple, Best Male Character, Best Female Character, Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Gorgeous Baby, Inspirational Family, Most Charming Male Celebrity, Most Charming Female Celebrity, dan Celebrity of The Year. Kategori-kategori tersebut kebanyakan diisi oleh nama-nama yang memang sudah populer di Indonesia beberapa tahun belakangan.

Keluarga Atta Halilintar, Keluarga Raffi Ahmad, Keluarga Ruben Onsu, Keluarga Andhika Pratama, dan Keluarga Sonny Septian akan bersaing mendapatkan predikat di kategori Inspirational Family. Sementara itu, kategori Gorgeous Baby dihuni oleh bayi-bayi menggemaskan seperti Ameena Hanna Atta (anak Atta dan Aurel), Cut Raifa Aramoana (anak Ria Ricis), Gala Sky (anak mendiang Vanessa Angel), Muhammad Leslar Al Fatih Billar (anak Lesti dan Rizky Billar), dan Rayanza Malik Ahmad (anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). 

Dari Dukungan Pemirsa

Guna menentukan pemenangnya, pihak SCTV membuka polling di sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Selain itu, dukungan juga bisa didapat para nominator melalui SMS.

"Predikat yang disematkan kepada peraih penghargaan akan menjadi prestise tersendiri atas kepopuleran bagi para selebriti yang meraihnya," kata Banardi Rachmad. 

Malam penganugerahan Infotainment Awards 2022 sendiri akan berlangsung pada Kamis, 29 September 2022 dan bisa disaksikan secara live di SCTV mulai pukul 21.00 WIB. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim didapuk sebagai pembawa acara serta akan dimeriajkan oleh penampilan dari Dewi Perssik, Happy Asmara, Betrand Putra Onsu, Anneth, Rey Bong, Christie, UN1TY, Lesti Kejora, Rizky Billar, serta Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading