Sukses

Entertainment

Jalan di Runway JF3 2022, Bonge Sukses Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Patut diakui jika Bonge Citayam Fashion Week menjadi fenomena tersendiri di industri fashion nasional. Menjadi salah satu ikon yang mengangkat 'fashion jalanan', Bonge pada akhirnya mendapat panggung istimewa dalam salah satu event fsshion bergengsi di Tanah Air.

Ya, Bonge sukses mencuri perhatian para penikmat fashion ketika tampil menjadi salah satu muse dalam kolaborasi Danjyo Hiyoji dan brand fashion 3Second dalam acara bertajuk Jakarta Fashion & Food Festival 2022. Ia menjadi salah satu diantara sejumlah public figur dan influencer yang dipercaya untuk memperagakan hasil kolaborasi desainer dan brand lokal kenamaan itu untuk koleksi Spring Summer 2023 bertajuk Jalan-Jalan yang dipamerkan di JF3 pada Minggu (4/9/2022).

"Seneng lah ketemu orang-orang yang udah jadi artis, bangga banget, jadi salah satu penghargaan," kata Bonge usai acara di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.

"Kalau di sini nggak diomelin, kalau di sana (lokasi Citayam Fashion Week) diomelin, kan itu zebra cross," lanjutnya sambil tertawa.

Apresiasi

Meski baru pertama kali debut sebagai muse di runway fashion show, Bonge terlihat percaya diri memperagakan busana yang ia kenakan. Kemunculannya pun langsung mendapat apresiasi dari pengunjung dan tamu undangan yang memenuhi venue acara.

Selain Bonge, nama-nama besar dari kalangan selebritas yang juga turut memperagakan hasil kolaborasi 3Second x Danjyo Hiyoji antara lain Al Ghazali, Erika Carlina, Wendy Walters, Keanu AGL, Tyna Dwi Jayanti, dan beberapa nama lain. Keterlibatan Bonge dalam event tersebut tak lain merupakan bentuk apresiasi terhadapnya yang sudah sukses menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week hingga dikenal luas ke masyarakat di berbagai penjuru negeri.

"Untuk Bonge kita hadirkan di sini karena kita pengen berikan fasilitas untuk di runway seperti apa, semuanya bisa. Mau itu Citayam atau apapun, bisa kita kasih wadah. Jadi istilahnya dari Citayam ke JF3," kata Hendri Sase selaku Manager of Promotion dari 3Second.

Detil Koleksinya

3Second x Danjyo Hiyoji - Spring Summer 2023 - Jalan-Jalan sendiri menghadirkan 46 koleksi yang terinspirasi dari 3 objek vital destinasi pariwisata di Indonesia yakni pegunungan, perkotaan, dan pantai. Dana Maulana sebagai pemilik label Danjyo Hiyoji berharap koleksi kolaborasinya ini bisa menemani antusias publik yang mulai tinggi bervakansi usai diterpa badai pandemi Covid-19 beberapa waktu belakangan.

"Ini temanya jalan-jalan dengan inspirasi bahwa Indonesia itu daerah yang luas ada pantai, kota dan gunung. Kita mau support style orang-orang setelah pandemi untuk liburan," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading