Sukses

Entertainment

Manager Benarkan Rapper Gangsta's Paradise, Coolio Meninggal di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari salah satu ikon musik hip hop era 90an, Coolio. Pelantun hit Gangsta's Paradise ini dilaporkan meninggal dunia di kediaman rekannya di Los Angeles.

Coolio ditemukan meninggal pada Rabu malam waktu setempat di kamar mandi. Melansir dari Variety, sang manager yang sudah lama bersama dengannya, Jarez Posey mengonfirmasi kabar itu.

Sementara itu penyebab kematian masih belum diungkap dengan jelas ke publik. Pihak kepolisian setempat masih mendalami kasus ini. 

Meninggal di Usia 59

Coolio meninggal dunia di usia 59 tahun, menjadi salah satu legenda di skena musik hip hop Amerika hingga akhir hidupnya. Gangsta's Paradise baru-baru ini telah mencapai 1 juta kali tonton di YouTube, jadi salah satu peninggalannya yang paling monumental.

Lagu tersebut menjadi soundtrack film Dangerous Minds karya Michelle Pfeiffer di tahun 1995. Fakta menarik lagu ini adalah Coolio mengambil sample yang ikonis dari karya Stevie Wonder Pastime Paradise yang rilis 1976.

Ungkapan Duka

Meninggalnya rapper gaek yang jadi ikon east coast vs weat coast ini menghadirkan duka mendalam bagi rapper lainnya. Beberapa artis seprerti Ice Cube dan Questlove menyampaikan belasungkawanya.

"Ini berita yang menyedihkan. Aku melihat sendiri pria ini berjuang menjadi yang teratas di industri. Rest in Peace @Coolio," tulis Ice Cube.

 

What's On Fimela
Loading