Sukses

Entertainment

Sempat Putus, Thariq Halilintar dan Fuji Bicara Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami terlihat selalu diwarnai keromantisan. Namun begitu, nyatanya mereka sempat putus selama sekitar 3 minggu beberapa bulan lalu. Belakangan, alasannya pun lantas terungkap.

Hal itu terbongkar saat Thariq dan Fuji hadir dalam acara Infotainment Awards 2022 yang tayang di SCTV pada Kamis (29/9/2022). Thariq Halilintar mengakui jika saat itu mereka putus akibat kesalahannya.

"Aku dari dulu kebiasaan suka bohong-bohong kecil gitu loh," ungkapnya.

Memperbaiki

Sadar jika kesalahannya itu membuat Fuji tak suka, Thariq pun kemudian coba memperbaiki diri. Ia dan Fuji juga sepakat untuk membangun ulang dasar-dasar hubungan mereka agar tak terulang lagi di kemudian hari.

"Dari situ aku belajar bohong sekecil apapun itu nggak boleh. Di sita juga kita bikin ground rules yang baru, apa yang nggak boleh kita lakuin ke depannya supaya lebih sehat," paparnya.

Rencana Pernikahan

Bukan tanpa alasan, Thariq dan Fuji diam-diam juga sudah mulai mempertimbangkan hubungan mereka menuju ke pernikahan. Meski belum berani mengungkap secara rinci kapan hal itu akan direalisasi, namun Thariq mengakui jika sudah memiliki niatan untuk menikah dengan Fuji di masa depan.

"Pasti ujungnya di sana. Kita nggak tau kapan ya," pungkasnya.

 

 

What's On Fimela
Loading