Sukses

Entertainment

6 Artis Besar Korea yang Belum Pernah Pacaran, Ada Cukup Punya Kekasih Saat Syuting Drama

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki hasrat ingin dicintai, terlebih seorang selebriti biasanya menjadi sosok yang didambakan banyak. Meski begitu, ternyata tak semua artis populer Korea pernah memiliki kekasih.

Mereka pun memiliki banyak alasan mengapa memilih untuk tetap sendiri. Ada yang merasa cukup menjalani kisah cinta dalam drama yang dibintangi, hingga ingin menemukan cinta yang alami.

Siapa saja artis Korea selatan yang mengaku belum pernah berpacaran? Berikut ini adalah deretan namanya, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (30/9/2022).

 

Alasan besar ia tak memiliki pacar adalah mendalami romansa dalam dramanya seperti di dunia nyata, hingga ikut merasakan kehilangan saat kisahnya berakhir.

Yeo Jin Goo menyebut tak memiliki keinginan untuk berkencan, namun ia ingin bertemu dengan seseorang yang spesial dengan cara yang alami.

Nam Ji Hyun merasa tak perlu memiliki pacar karena ia bisa merasakan semuanya secara berkali-kali saat membintangi serial drama.

Meski tak pernah memiliki pacar, namun Rose BLACKPINK tahu sosok yang ia idamkan, yaitu memiliki suara bagus dan bisa bermain gitar.

Hwang Minhyun megaku tak pernag punya pacar di dunia nyata dan ia pertama kali mengalami sentuhan fisik saat bertemu dengan fans NU'EST.

Jeon Somi juga mengaku belum pernah memiliki kekasih. Ia pun memiliki bucket list yang ingin ia wujudkan bersama kekasihnya kelak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading