Sukses

Entertainment

Cara Tak Biasa Tissa Biani dan Dul Jaelani Rayakan Anniversary 2 Tahun Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani kembali menunjukkan kemesraannya. Yang terbaru, keduanya memiliki cara tak biasa untuk merayakan hari jadi berpacaran yang ke-2 tahun.

Berbeda dari kebanyakan pasangan yang merayakan momen spesial hubungan mereka dengan makan malam romantis, Dul dan Tissa Biani memilih untuk piknik di sebuah lokasi terbuka layaknya muda-mudi era 80an. Tak sampai di situ, keduanya pun mengenakan pakaian bernuansa jadul ketika merayakan momen tersebut.

"Happy 2nd year anniversary my love," tulis Tissa Biani dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Mewah

Di lain sisi, Dul Jaelani juga mengunggah momen tersebut dengan perspektif yang berbeda. Tak sekedar sebagai bentuk perayaan, konsep berpiknik di alam terbuka bersama Tissa Biani dalam memperingati momen 2 tahun pacaran mereka juga dianggap sebagai bentuk kemewahan yang ada dalam kesederhanaan.

"Kemewahan sejati adalah ke sederhanaan," tulis Dul Jaelani.

Semoga Diridhoi

Tak sampai di situ, putra bungsu Maia Estianty itu juga berharap hubungannya dengan Tissa Biani bisa berjalan mulus sampai tahun-tahun berikutnya. Selain itu, ia juga berdoa agar apa yang dijalaninya bersama sang kekasih mendapat ridho dari Tuhan dan orang banyak.

"Hari ini 2 tahun lalu. Aku menjadi kekasihnya tissabiani Semoga selamanya dan diridhoi, amiin," pungkas Dul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading