Sukses

Entertainment

Penjelasan Raffi Ahmad Soal Wajah Kaku yang Ditertawai Nagita Slavina di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru pulang dari Amerika Serikat guna menghadiri event fashion show ternama bersama sebuah brand lokal asal Indonesia. Dari sekian banyak keseruan yang dibagikan, ada satu momen yang sempat mencuri perhatian. Hal itu terjadi saat Raffi Ahmad tampil sebagai peraga busana di New York Fashion Week.

Kala itu, Nagita Slavina tampak menertawai suaminya tersebut yang bergaya layaknya model profesional dengan ekspresi wajah yang dianggap kaku. Terkait hal itu, Raffi Ahmad pun menjelaskan kejadian sebenarnya.

"Kayaknya Nagita ngetawain gue karena dia sirik nggak jadi model," kata Raffi Ahmad pada Irfan Hakim dan Oki Lukman dalam acara FYP yang tayang di televisi.

"Jadi di New York Fashion Week itu diwanti-wanti, 'Jangan ada yang melirik, jangan ada yang ketawa ya, harus fierce'," sambungnya.

Berusaha

Yang kemudian terjadi, menurut Raffi, saat gladiresik, rekan sesama selebritis yang ikut dalam rombongan tersebut tak bisa menahan tertawa ketika melihatnya muncul bergaya seperti model. Alhasil, Raffi mengaku berusaha sebisa mungkin untuk tetap fokus dan tak menghiraukan rombongan lain yang menertawainya.

"Yang duduk di situ selain orang-orang bule, teman-teman kita juga ada kayak si Uus, Nagita. Pas lagi GR pada ngetawain kan, 'waduh gimana ya caranya supaya gue nggak lihat mereka?'. Pas gue lihat di layar si Enzy bagus, si Anya bagus, 'yah, gue gimana nih?'," paparnya.

Tetap Fokus

Dan, saat momen dirinya muncul, Raffi Ahmad yang sudah merasa terintimidasi dengan rekan sesama rombongan pun akhirnya berusaha bersikap cuek dan tetap fokus pada tugasnya berjalan di runaway. Yang lebih membuatnya tertekan saat itu tak lain ialah urutannya tampil sebagai orang terakhir yang muncul.

"Pas lagi jalan, yang lain pada cekikikan jadi gue, 'bodo amat, bodo amat', gitu. Habisnya gue kan yang paling akhir," tutupnya.

 

What's On Fimela
Loading