Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Ungkap Adegan Inilah yang Jadi Favoritnya di Film Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce tengah disibukkan dengan aktivitas film terbarunya, Sri Asih. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Alana yang diceritakan sebagai keturunan dari Dewi Keadilan, Sri Asih. 

Dari seluruh adegan yang ia lakukan dalam film ini, Pevita mengatakan adegan final fight (pertarungan terakhir) adalah adegan yang paling ia nantikan. Hal ini ia ungkapkan ketika berkunjung ke kantor Fimela, hari Jumat (30/9/2022) kemarin. 

"Final fight! Final fight Sri Asih," ujar Pevita bangga. Bahkan, ketika mengatakannya, ia tampak tersenyum lebar dan kehabisan kata-kata. 

Kena Covid

Adegan final fight semakin berkesan bagi Pevita karena saat proses syuting adegan ini, ia terkena Covid-19. Proses syuting Sri Asih pun harus terhenti sejenak demi menunggu kondisinya pulih seperti sedia kala. 

"Mana tiba-tiba pas aku lagi syuting, di tengah-tengahnya aku kena Covid lagi. Tapi habis itu kita break dulu sih," ungkapnya. 

Sangat Menantikan

Walaupun begitu, Pevita tetap meminta para penonton film Sri Asih untuk menantikan adegan favoritnya itu. Dalam perjumpaan dengan tim Fimela, Pevita juga menyatakan ketidaksabarannya melihat adegan action mengagumkan yang ditulis oleh Upi, sang sutradara. 

"Final fight, itu, aku pun menantikan sekali," tegas Pevita. 

What's On Fimela
Loading