Sukses

Entertainment

Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT, Deddy Corbuzier: Itu Tidak Lucu

Fimela.com, Jakarta Saat kasus dugaaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dihadapi Lesti Kejora, tiba-tiba Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank tentang KDRT. Video prank KDRT itu diunggah ke channel YouTube Baim Paula pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam potongan videonya, Paula terlihat datang ke kantor polisi. Permepuan cantik kelahiran 18 September 1987 ini mengaku kepada petugas jika dirinya ingin membuat laporan soal KDRT.

"Suami saya KDRT, makanya saya mau bikin pelaporannya di mana ya, Pak?" ujar Paula Verhoeven. Berikutnya, Baim Wong yang berada di mobil pun tertawa ketika tahu jika polisi percaya dengan ucapan Paula. "Eh, polisinya percaya," kata Baim sambil tertawa.

Teguran Deddy Corbuzier

Video konten prank KDRT Baim dan Paula pun langsung menyulut emosi dari berbagai pihak termasuk Dedddy Corbuzier. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy memberi teguran.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulis Deddy Corbuzier.

Merendahkan

Menurut Deddy Corbuzier, konten Baim Wong sudah di luar batas dan merendahkan pihak kepolisian.

"I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading