Sukses

Entertainment

Cita Citata Bicara Soal Mencari Pasangan Hidup, Tuai Kritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata belakangan ini kerap kali mengunggah kata-kata bijak di akun instagramnya. Terbaru, dia menyinggung soal mencari pasangan hidup.

Menurut Cita Citata, mencari pasangan itu harus selevel dalam segala apapun, termasuk iman dan kesabaran.

"Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita. Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," tulis Cita Citata seraya bagikan potret dirinya yang sedang memakai outer dan kerudung coklat.

Saling Memaafkan

Selanjutnya, Cita Citata juga mengatakan dalam pernikahan itu harus banyak kata maaf agar rumah tangga yang dibangun dapat harmonis tanpa adanya perpisahan. 

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau hiden agenda tapi menikah itu ibadah.. yang di dalam nya banyak kata maaf dan memaafkan.. Insyaallah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," tambah Cita Citata.

Komentar Netizen

Melihat unggahan terbaru Cita Citata, netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar. Mereka bukan membenarkan kata-kata bijak Cita Citata, justru postingan tersebut menuai kritik. 

"Ya mba Cinta coba jalani dulu pernikahannya karena teori tidak seindah dengan realitanya mba," kata netizen. "Ngomongnya sekarang level-levelan, berasa naik level mba?,"timpal netizen lain. "Coba aja jalanin, paling ujung-ujungnya cerai juga," kata netizen lain. 

Seperti diketahui, saat ini Cita Citata sedang menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika. Sebelum dengan Didi, dia sempat menikah dengab seseorang, namun pernikahannya kandas di tengah jalan, begitu juga dengan Didi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading