Sukses

Entertainment

Baim Wong Buat Konten KDRT, Sabrina Chairunnisa: Speechless Sampai Polisi Diprank

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengkritik konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong. Walaupun sudah dihapus dari channel YouTube Baim Paula, akan tetapi konten prank KDRT itu masih ramai beredar di media sosial.

Sabrina mengungkapkan kritikan melalui akun Instagram pribadinya. "Dear mas @baimwong dan mba @paula_verhoeven, tahu kah kalian bahwa KDRT bukan lah hal yang patut dijadikan candaan atau konten prank?" tulis Sabrina.

"Aparat kepolisian pun sampai kena konten prank KDRT. Kasihan bapak polisinya," lanjut Sabrina Chairunnisa.

Doa

Perihal konten Baim dan Paula, Sabrina pun hanya bisa berdoa untuk keduanya. Ia berharap agar pasangan tersebut diberikan rezeki tanpa harus membuat konten yang tidak berempati.

"Cuma bisa berdoa semoga keluarga kalian selalu diberkahi dan dilimpahi rezeki oleh Allah ya Mbak, Mas. Agar tidak sampai harus membuat konten-konten lack of emphaty seperti ini lagi, Amin," tulis Sabrina.

Kritikan dari Deddy Corbuzier

Sebelumnya diberitakan jika Deddy Corbuzier sempat mengkritik tindakan Baim dan Paula yang dinilai tidak berempati. Apalagi kini isu KDRT sedang disorot publik terkait masalah rumah tangga Lesti dan Rizky.

"This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT," tulis Deddy Corbuzier.

What's On Fimela
Loading