Sukses

Entertainment

Imut dan Kompak, 5 Momen Ayu Ting Ting Kembaran Baju Bareng Bilqis

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Bilqis jadi pasanan ibu dan anak yang kompak. Meski kini Ayu harus jadi single parent, sang putri tak kekurangan kasih sayang dari ibu dan keluarga tercinta.

Di usianya yang sudah makin dewasa, Bilqis juga tumbuh menjadi anak yang mulai mengerti banyak hal. Salah satunya soal penampilan, Bilqis sudah punya taste tersendiri.

Dalam beberapa kesempatan Ayu dan Bilqis juga kerap tampil dengan busana yang sama. Tampil kembaran, mereka terlihat seperti pinang dibelah dua, sama-sama cantik dan buat penggemar merasa gemas. 

Intip sejumlah momen Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah pakai baju couple. Mana paling kece?

Merah Ceria

Warna merah dan hitam biasanya mengesankan karakter yang fierce, seksi dan misterius. Namun saat dikenakan couple ibu dan anak ini, warna merah hitam jadi terlihat lebih ceria.

Warna Soft

Selain kembaran dengan baju berwarna tegas, Ayu dan Bilqis juga pernah mengusung warna yang lebih soft. Biasanya mereka kerap memakai baju kembar di momen spesial seperti ulang tahun. Di foto ini keduanya tampak cantik dengan warna yang senada dengan hiasan-hiasan balon cantik.

Baju Rumah

Tak harus selalu di acara penting atau bernuansa glamor, outfit kembaran juga bisa dilakukan di rumah. Ayu dan Bilqis terlihat sangat mirip dengan kaos dan handuk yang mereka lilitkan di kepala, gemas.

Makin Cantik

Kecantikan Ayu diturunkan ke anaknya, Bilqis yang kini sudah sekolah. Mereka makin kompak saat menghadiri pesta dengan busana kembar dan cenderung formal seperti foto di atas.

Ala Korea

Satu hal yang disukai Ayu dan Bilqis adalah musik dan drama Korea. Mereka pun banyak terinspirasi dari look Korea dengan warna-warninya. Jarang-jarang ada Ayu yang tampak seperti idol punya kembaran mini yang juga tampil tak kalah cetar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading