Sukses

Entertainment

Dibuat Kaget Ketika Syuting Film Inang, Naysila Mirdad: Loh, Mama Kok di Sini?

Fimela.com, Jakarta Aktris sinetron, Naysila Mirdad, mendapat kesempatan untuk bermain film layar lebar pertamanya, Inang. Film bergenre psychological thriller ini menceritakan tentang Wulan (Naysila), seorang karyawan supermarket yang ditinggal oleh kekasihnya dalam kondisi sedang hamil.

Ia kemudian bertemu dengan keluarga Santoso yang menjanjikan akan mengadopsi sang anak ketika lahir kelak. Namun, perlahan-lahan peristiwa aneh dan mengerikan mulai terjadi, bahkan peristiwa itu sampai mengancam nyawa Wulan dan bayinya. 

Dalam perjumpaan dengan tim Fimela (03/10/2022), Naysila menceritakan seluk beluk pengalamannya syuting film Inang, termasuk pengalamannya bekerja bersama sang ibu, Lydia Kandou

Ditawari

Naysila menuturkan bahwa ibunya lah yang mengenalkannya pada film Inang ini. Ia yang ditawari membaca sinopsis film itu, langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk bergabung. 

"Jadi awalnya itu Mama bilang sama aku, 'Nay, ini ada film. Nay suka nggak sama filmnya?' gitu. Trus mama kirimin sinopsis, begitu aku baca aku bilang, 'wah bagus nih! Suka, suka banget! Ceritanya bagus banget,' karena ceritanya beda dari yang lain menurut aku," terang Naysila. 

Mama Main Juga

Namun, ternyata, Naysila tidak mengetahui sama sekali bahwa ia akan berbagi layar yang sama dengan Lydia. Fakta itu baru ia ketahui setelah berada di kantor IDN Picture, perusahan media yang memproduksi film Inang. 

Naysila yang tidak tahu menahu tentang proyeknya bersama sang ibu itu pun merasa terkejut melihat ibunya berada di kantor yang sama. 

"Datanglah aku ke IDN. Begitu aku datang ke sana tiba-tiba ada Mama. Jujur aja saat itu aku juga nggak tahu kalau Mama juga akan bermain di Inang. Jadi begitu aku datang tiba-tiba ada Mama, aku kayak, 'loh, ma. Kok ada Mama di sini? Mama ngapain?' 'Loh, Mama ngapain? Mama main juga,' katanya (Lydia)," ungkap Nay bersemangat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading