Sukses

Entertainment

Cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Sempat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar dan keberadaan Lesti Kejora saat ini masih menjadi tanda tanya, terlebih pihaknya maupun Rizky Billar belum mengeluarkan penyataan apapun terkait kasus KDRT dan perselingkuhan di rumah tangga mereka.

Soal kabar Lesti, baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkap jika ia dan Nagita Slavina sempat menjenguk Lesti di rumah sakit. Raffi mengatakan jika pertemuan itu tidak di sengaja, di mana nenek Raffi Popon dirawat di rumah sakit yang sama dengan Lesti.

"Aku kemaren sempet ketemu nggak sengaja. Karena di rumah sakit itu nenek Popon dirawat, sebelahnya itu aku ketemu sama Lesti, ketemu sama orangtuanya," ucap Raffi Ahmad di acara FYP yang dipandunya.

 

Memberikan Dukungan

Lebih lanjut Raffi mengatakan jika dirinya tak bicara banyak dengan Lesti, namun yang pasti ia dan Gigi memberikan dukungan kepada pedangdut 23 tahun tersebut.

"Yah intinya aku nggak bicara banyak. Aku sama Gigi ketemu (Lesti) nggak lama juga. Aku juga ketemu keluarganya, yah lebih memberikan kekuatan, pati bisa melewati semua," tutur Raffi.

Mengingatkan

Dalam pertemuan tersebut, Raffi juga mengingatkan Lesti bahwa ujian ini akan menjadi pembelajaran berharga untuknya. "Karena setiap manusia yang dikasih ujian, semua pasti akan naik kelas," ujar Raffi menutup ceritanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading