Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Kembali Ke Rumah, Rizky Billar Segera Diperiksa Soal Kasus KDRT

Fimela.com, Jakarta Setelah di rawat di rumah sakit beberapa hari setelah mengalami KDRT, Lesti Kejora kini sudah bisa berkumpul lagi bersama anak dan orangtuanya, sejak kemarin Minggu (2/10/2022). Meski sudah bisa pulang, keadaan Lesti Kejora tetap akan dipantau terus oleh dokter.

“Lesti sudah pulang ya kemarin (Minggu). Dia minta istirahat di rumah dan kami tetap pantau keadaannya setiap hari,” ucap dr.Puspa.

Terlepas dari keadaan Lesti Kejora yang sudah diizinkan pulang, Rizky Billar akan segera menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT yang ia lakukan kepada sang istri, Lesti Kejora. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Rizky Billar akan dipanggil pekan ini.

"Untuk jadwalnya hari Kamis jam 1 siang," ujar Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Kondisi

Meski kondisi Lesti Kejora masih lemah dan diizinkan pulang, tetapi ia mengalami trauma dan memar-memar di bagian tubuhnya setelah diperlakukan buruk oleh sang suami Rizky Billar. Kabar luka yang dialami oleh ibu satu anak ini cukup parah, yakni mengalami cedera pada bagian kerongkongan. 

"Kondisinya lemah banget, Dede tidak mau makan, dan kerongkongannya bergeser," ujar dr.Puspa.

Saksi

Nurma Dewi mengatakan bahwa penyidik sudah memeriksa tiga saksi atas laporan Lesti. Ketiga saksi itu merupakan karyawan dari pasangan suami istri tersebut. Namun, tak menutup kemungkinan adanya saksi lain yang bakal diperiksa.

"Tidak menutup kemungkinan, kami akan memeriksa beberapa orang untuk saksi, biar jelas duduk persoalannya," kata Nurma.

What's On Fimela
Loading