Sukses

Entertainment

Potret Cantik Ashanty dalam Jepretan Anang Hermansyah, Bukti Cinta Suami pada Sang Bidadari

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menyayangi dan mengungkapkan rasanya kepada pujaanhatinya. Termasuk Anang Hermansyah yang mempunyai cara unik dalam memuji kecantikan sang istri, Ashanty.

Mengaku sebagai seorang pria yang tidak bisa romantis untuk mengungkap kata-kata indah, Anang Hermansyah pun punya car lain. Ia bisa mengekspresikan rasa cintanya kepada Ashanty melalui fotografi.

"Aku tak pandai mengungkapkan isi hatiku dengan kata2.. tapi lewat foto yg aku ambil ini aku mampu mengekspresikan diriku padamu bidadari ku yg terindah," ujar Anang Hermansyah di laman Instagramnya, ananghijau, baru-baru ini.

Berikut adalah beberapa potret Ashanty dalam jepretan kamera Anang Hermansyah, wujud ekspresi ayah Aurel dalam membuktikan cinta kepada sang istri.

Diam-diam, Anang Hermansyah ternyata penyuka fotografi. Dan salah satu obyek foto yang disukainya adalah Ashanty

Anang Hermansyah mengaku jika dirinya bukan seorang puitis. ia tak bisa mengolah kata menjadi romantis. karenanya, ia melakukannya lewat fotografi

Sudah banyak foto Ashanty yang dijepretnya. ia pun mengunggah foto-foto tersebut di akun media sosial miliknya

Anang mengatakan bahwa melalui fotografi membikin dirinya lebih merasa, menyentuh, dan mencintai

Anang mengatakan, "Apa yang telah aku abadikan dengan kamera ku akan mengingatkan aku tentang hal-hal yg indah bersamamu," ujarnya.

Anang pun jadi bisa berkata romantis lewat fotografi. "Dalam fotoku aku tidak hanya melihat kecantikanmu tapi merasakan," kata Anang.

Menurut Anang, dalam fotografi banyak hal yang tak terlihat akan bisa terlihat lebih nyata dan lebih indah dari kenyataannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading