Sukses

Entertainment

Pose Bareng Kyuhyun Super Junior, Denny Sumargo Dituduh Edit Foto

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior berkunjung ke Indonesia. Bukan untuk konser, kepentingannya ke Indonesia adalah untuk jadi bintang tamu di Grand Final Indonesia's Got Talent 2022.

Para dewan juri Indonesia's Got Talent 2022 seperti Rossa, Denny Sumargo, dan Ivan Gunawan pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan Kyuhyun Super Junior.

Denny Sumargo terlihat berpose dengan Kyuhyun Super Junior di belakang panggung Indonesia's Got Talent 2022. "Anyong Haseyoo Kyuhyun," tulis pria yang akrab disapa Densu itu.

Curi Perhatian Publik

Tak ayal postingan Densu itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bukan netizen Indonesia jika tidak melempar komentar yang lucu.

Ada netizen yang menganggap Densu di postingan foto itu mirip dengan Johnny Depp versi Asia. Akan tetapi, ada juga netizen yang tidak percaya jika Densu foto bersama dengan Kyuhyun Super Junior. "Napa jd mirip Johnny Depp versi Korut sih, Ko? @sumargodenny," ujar seorang netizen. "Editan?!" tanya seorang netizen.

Antusias

Kyuhyun tampil menawan dengan mengenakan busana serba hitam. Gaya busananya terihat kasual dengan mengenakan kaos lengan pendek warna hitam.

Pada pertengahan September lalu, Kyuhyun dan Super Junior baru menggelar konser Super Show 9 di BSD. Walaupun sering berkunjung ke Indonesia, akan tetapi para pengeemarnya tetap terlihat antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading