Sukses

Entertainment

Pamer Kemesraan Setelah Diguncang Isu Perselingkuhan, Sikap Regi Datau pada Ayu Dewi jadi Pergunjingan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi sedang diterpa kabar tak sedap setelah beredar isu perselingkuhan suaminya, Ragi Datau dengan Denise Chariesta. Namun, di tengah kabar buruk yang berhembus, Ayu Dewi malah pamer kemesraan dengan sang suami ke hadapan publik.

Hal itu terlihat saat keduanya menggemar perayaan ulang tahun anak ketiga mereka, Aqli beberapa waktu lalu. Dilihat dari unggahan video yang dibagikan Ayu Dewi di laman Instagramnya, ia dan sang suami terlihat kompak di momen bahagia anak laki-lakinya tersebut.

"Kesampean juga Aqli main di playground karna dari lahir slama pandemi ga pernah main ke playground. Tumbuh kembang jadi anak tampan lahir batinnya, sholeh, sehat, pintar, bahagia. Amiin amiin ya Rabb," tulis Ayu Dewi dalam unggahan tersebut.

Mesra

Yang kemudian menarik perhatian selain perayaan ulang tahun Aqli ialah sikap Ayu Dewi dan Regi Datau. Di tengah isu perselingkuhan, keduanya terlihat mesra dalam video tersebut.

Ada satu momen saat Regi Datau memijat pundak sang istri. Keduanya juga terlihat duduk berdampingan penuh kebahagiaan saat menggelar acara syukuran terkait ulang tahun Aqli.

Tak sampai di situ, sorotan terhadap sikap Regi Datau yang mesra pada Ayu Dewi dalam unggahan tersebut juga digambarkan ketika ia secara spontan mencium pipi sang istri di depan banyak orang. Sekilas, Ayu Dewi terlihat kaget dengan perlakuan suaminya itu yang kerap ia anggap jauh dari kata romantis.

Jadi Omongan

Tak ayal, sikap romantis Regi Datau pada Ayu Dewi pun mendadak jadi pergunjingan. Beberapa warganet menduga hal itu karena rumah tangga mereka sedang diterpa isu perselingkuhan.

"Biasanya doi cuex bebek, pas udah ada berita gak enak jadi mesra pegang" bahu, usap," tulis salah satu warganet. "Kesel bgt liat pak regi, udh ketauan aja jadi so care sama Bu Ayu. Bu Ayu kuat bgt," sahut yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading