Sukses

Entertainment

Karier Rizky Billar di TV Disebut Bakal Tamat, Berikut Beberapa Fakta dan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora akhirnya berbuntut panjang. Tak hanya proses hukum yang harus dihadapi Billar, namun juga masa depan kariernya yang disebut sudah di ujung tanduk.

Bukan tanpa alasan, karena semenjak namanya diketahui menjadi terlapor dalam laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora ke polisi, Billar harus menghadapi banyak hujatan dan juga serangan netizen, khususnya penggemar Lesti.

Berikut beberapa fakta dan alasan yang bisa menjadi faktor redupnya karier Rizky Billar di masa depan setelah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Dihujat Netizen

Banyak netizen, baik penggemar maupun bukan, diketahui telah melakukan aksinya terhadap Rizky Billar. Mereka pun merasa tak lagi harus memberikan dukungan kepada suami Lesti Kejora tersebut. Hal ini tentu saja bisa berimbas pada karier Billar ke depannya. Terlebih ketika cancel culture digaungkan.

Teman Artis Pasang Badan

Lesti Kejora merupakan anak kesayangan beberapa artis dan juga publik figur. Harsiwi Ahmad, direktur program dan produksi SCTV dan Indosiar merupakan sosok yang dekat dengan Lesti. Demikian juga dengan Gilang Dirga, Irfan Hakim, Soimah, dan juga Inul Daratista yang siap pasang badan untuk pedangdut mungil itu.

KPI Larang Tampil

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga angkat bicara terkait kasus ini. KPI memberikan hukuman kepada Rizky Billar atas kekerasan yang dilakukannya ke Lesti Kejora. KPI memutuskan untuk menutup ruang bagi pelaku KDRT di televisi maupun radio.

Terjerat Proses Hukum

Setelah menjadi terlapor, maka Rizky Billar pun akan menjalani pemeriksaan atas dugaan KDRT yang dilakukannya. Ia pun harus rela meluangkan waktu untuk diperiksa oleh pihak berwajib. Apalagi ketika ia bisa dijerat dengan pasal pidana yang bisa berakhir di penjara.

Lunasi Utang

Disebut, selama ini Rizky Billar banyak mengambil utang demi gaya hidup mewahnya. Dan selama ini pula, Lesti yang menutupi utangnya itu. Netizen pun banyak yang mempertanyakan nasib utang Billar jika setelah kasus KDRT ini ia berpisah dengan Lesti.

Didepak dari Dangdut Academy

Baru-baru ini, Rizky Billar juga harus kehilangan salah satu jobnya. Ia baru saja diumumkan telah didepak dari jajaran host Dangsut Academy (D'Academy) 5. Acara ini mendepak Billar karena sebagai kampanye menolak segala kekerasan dalam rumah tangga.

Sekaligus, putusan ini merupakan jawaban atas himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas larangan pelaku KDRT tampil di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading