Sukses

Entertainment

Chandra Liow Buka Suara Soal Tudingan Berlaku Abusive ke Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Indira Ayu Maharini atau Inayma mencuri perhartian publik saat mengungkap cerita pengalaman abusive yang dialaminya. Salah satu perlakuan itu ia sebut datang dari mantan pacar yang seorang Youtuber.

Ia mengindikasikan mantan yang dimaksud adalah Chandra Liow, kreator konten yang memang sempat menjalin hubungan dengannya. Inayma mengatakan ia sempat diajak ngebut sang mantan dengan kecepatan tinggi sampai mengancam nyawa.

Tak ayal cerita Inayma membuat para netter memojokkan Chandra Liow yang selama beberapa hari memilih diam. Sampai akhirnya ia buka suara karena isu ini telah merugikan dirinya secara signifikan.

Sangkal Tuduhan

Chandra Liow awalnya ingin membuat klarifikasi pada 2 Oktober, tapi terpaksa mundur karena tragedi di Kanjuruhan yang memilukan banyak orang. Ia akhirnya mengunggah video klarifikasi pada 5 Oktober 2022.

Youtuber yang merintis Tim2one ini membantah jika dirinya ingin celaka bersama mantannya. "Tuduhan ini agak rancu karena seakan gue yang ingin menabrakkan dia dengan mobil. Satu lagi adalah gue bersama dia dengan mobil terus kita menabrakkan diri," jelas Chandra. "Di sini gue tegaskan, ini tidak pernah terjadi," tegasnya.

Chanda Ingin Akhiri Hubungan

Di video tersebut Chandra menjelaskan jika saat kejadian itu ia inign mengakhiri hubungan, tapi Inayma tak setuju. Hal itu menjadi landasan yang cukup masuk akal bagi Chandra untuk menepis ajakan meninggal bersama.

"Buat apa gue ajak mati bersama kalau gue mau putus di saat itu. Dan yang terjadi adalah selisih paham iya, pasti ada. Berdebat, iya pasti ada. Karena dia tidak membiarkan gue untuk putus. Tapi kata kata itu tidak pernah sama sekali gue keluarkan," tuturnya lagi.

Chandra Liow memaparkan beberapa bukti percakapan dan foto secara kronologis. Netter mulai mengubah pandangannya terhadap kasus ini, sampai nanti akhirnya benar-benar terbukti.

What's On Fimela
Loading