Sukses

Entertainment

Angkat Tema Perselingkuhan, Raissa Ramadhani Bangga Lagunya Viral

Fimela.com, Jakarta Belum lama menapaki karier sebagai penyanyi, Solois Raissa Ramadhani menorehkan prestasi yang membanggakan. Lagu Berpisah Lebih Indah yang ia rilis beberapa waktu lalu berhasil masuk kedalam playlist Spotify Viral 50 Indonesia. Tak pelak, hal itu pun disambutnya dengan sukacita.

Kekasih dari Arbani Yasiz itu lantas menganggap hal tersebut merupakan buah positif dari kerja kerasnya besama tim Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), label rekaman yang menaungi. Menurutnya, tema lagu yang diusung pun sedikit banyaknya punya andil untuk membuat lagu Berpisah Lebih Indah didengar oleh banyak orang.

"Aku seneng banget pas dikabari kalau laguku tersebut masuk kedalam Playlist Spotify Viral 50. Artinya proses panjang dalam pengerjaan lagu tersebut terbukti membuahkan hasil. Selain itu aku juga merasa tema lagu tersebut memiliki andil, karena topik perselingkuhan lagi relate belakangan ini,” ujar Raissa Ramadhani dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Bisa Dikenang

Memang, lagu Berpisah Lebih Indah merupakan lagu galau yang bercerita tentang kebahagiaan ketika berpisah. Meski bukan karya pertamanya sebagai penyanyi, namun sebagai orang baru di industri, ia merasa lagu tersebut sukses mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi.

"Memang, awalnya orang tau aku itu sebagai aktris atau selebgram, namun aku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa," ucapnya.

Bagian dari Perjalanan

Sebelum bergabung dengan SMEI, Raissa memang sudah merilis dua single yang berjudul Katanya dan Hanya Dirinya. Baginya, lagu Berpisah Lebih Indah bukan hanya karya musik yang melanjutkan eksistensinya, melainkan sebuah langkah lanjutan dari perjalanan karier bermusik yang ingin ia retas agar lebih baik lagi ke depannya.

"Karya-karya aku sebelumnya memiliki peran penting banget dalam proses berkarya aku. Aku merasa Berpisah Lebih Indah ini memang dikerjakan lebih serius dan research yang lebih mendalam. Baik dalam range vocal aku, tema lagu dan pendekatan sound yang sesuai karakterku. Aku berharap lagu ini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi," pungkasnya.

Loading