Sukses

Entertainment

Raissa Ramadhani Hadir jadi Teman Bergalau Lewat Lagu Berpisah Lebih Indah

Fimela.com, Jakarta Solois muda Raissa Ramadhani memulai jalan baru kariernya di industri musik lewat single berjudul Berpisah Lebih Indah. Lagu tersebut menjadi single ketiga Raissa sejak menapaki kariernya di tahun 2021 lalu.

Lagu Berpisah Lebih Indah sendiri diciptakan oleh musisi Belawan. Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Raissa berpendapat jika single terbarunya itu merupakan gambaran perspektif seorang perempuan yang sedang menjalani hubungan namun mendapati banyak perubahan di tengah jalan akibat adanya orang ketiga.

"Banyak banget pasti orang yang bakalan relate sama lagu ini, bahkan aku pun pernah mengalaminya sendiri. Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan," kata Raissa Ramadhani dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Sampai Menangis

Dari segi musik, Berpisah Lebih Indah mengusung genre pop. Dalam proses penggarapannya sendiri Raissa dibantu oleh Irvnat sebagai pengarahvokal. Bahkan, gadis 21 tahun itu mengaku sampai meneteskan airmata saat pertama kali diperdengarkan lagu tersebut.

"Jadi, proses aku dapat lagu ini adalah karena ditawarin oleh Mas Keke Kananta, A&R dari Sony Music sebagai single debut di label ini. Pas pertama dengar, aku langsung jatuh hati, bahkan sampai nangis karena lagunya bagus banget dan terasa relate," paparnya.

Teman Bergalau

Sadar jika lagu Berpisah Lebih Indah memiliki korelasi dengan banyak orang termasuk dirinya, Raissa pun lagu yang menandai debutnya bersama SMEI itu bisa menjadi teman yang mewakili perasaan banyak orang. Baginya, lagu tersebut bisa menemani penikmat musik Tanah Air yang sedang galau atas percintaan.

"Aku berharap lagu ini bisa jadi teman di saat galau bagi semua orang. Semoga kalian yang mendengarkan pun juga akan mendapat 'rasa' seperti yang aku rasakan," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading