Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Lesti Kejora, Celine Evangelista Bercerita Kisah Elang dan Gagak

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista berbicara mengenai kisah tentang burung elang dan burung gagak dalam unggahan teranyarnya. Ia juga memamerkan foto bersama Lesti Kejora yang sekarang dirundung masalah KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Sepertinya, apa yang dituliskannya merupakan sebuah pembelajaran hidup yang ingin ia bagikan juga kepada Lesti Kejora, sebagai penyemangat agar segera bangkit dari keterpurukan.

"Satu2nya burung yg berani mematuk Elang adalah burung gagak, dia berani sekali duduk di atas Elang dan mematuk lehernya," kata Celine Evangelista di laman Instagramnya, celine_evangelista, baru-baru ini.

Tak Ditanggapi

Dalam kisah itu, Celine menambahkan jika burung elang tak pernah menanggapi aksi dari burung gagak tersebut. bagi burung elang, gagak tak akan pernah membuatnya terhalang untuk terbang lebih tinggi ke langit.

"Tapi Elang tidak menanggapi, tidak membalas & tidak jg berkelahi..Elang membuka sayapnya untuk terbang lbh tinggi," ujarnya.

"Dan semakin tinggi Elang terbang semakin sulit Gagak bernafas & akhirnya Gagak pun jatuh krn kekurangan oksigen & Sang Elang bebas terbang kembali," papar Celine.

Sebuah Falsafah

Dalam kisah tersebut, burung elang dan gagak merupakan perlambang dari hidup seseorang. Terkadang, ada orang yang menjadi elang dan ada pula yang menjadi gagaknya. Hal itu pun dijabarkan oleh Celine Evangelista.

"Hal yg sama pun terjadi di hidup kita.. Gagak melambangkan kesulitan dlm hidup ini, orang2 yg menyakiti, memfitnah,& penghinaan.. semua hal utk menjatuhkan kita," ucap Celine.

"Tapi kita punya Pilihan.. membalas dgn cara merka kekasaran dan perkelahian atau memilih menggunakan waktu kesempatan untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu jatuh & hilang dgn sendirinya," lanjutnya.

Akan Berlalu

Banyak orang bijak mengatakan bahwa dalam setiap kesulitan akan ada jalan mudah dan juga hikmah. Karena masalah akan segera berlalu, karena seseorang hanya perlu memperbesar kapasitasnya sebagai seorang manusia.

"Jangan kita buang2 waktu dgn si burung gagak org2 yg menjatuhkan dan menyakiti.. karna kesulitan akan hilang ketika km memperbesar kapasitas mu," tandas Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading