Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Ungkap Alasan Pete Davidson Berhasil Memikat Hatinya dan Para Selebriti Populer

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Pete Davidson begitu menarik perhatian, bagaimana tidak, komedian 28 tahun itu berhasil memenangkan hati para selebriti populer mulai dari Kaia Gerber, Phoebe Dynevor, Ariana Grande, dan yang terakir Kim Kardashian. Hal tersebut pun membuat publik bertanya-tanya tentang bagaimana cara Pete memikat mereka dan berhasil memenangkan hatinya.

Terkait hal tersebut baru-baru ini Kim Kardashian dalam episode terbaru The Kardashian, mengungkap hal yang menurutnya menjadi nilai tambah dari sosok Pete yang berhasil membuatnya terpikat.

"Pete memiliki hati yang terbaik. Saya merasa seperti orang yang memiliki gagasan tetangnya, bahwa dia berkencan dengan semua gadis seksi itu. Dan dia melakukannya. Dia adalah orang yang paling manis dan bijaksana," kata Kim Kardashian dalam video yang diambil pada Februari 2022, saat mereka masih menjadi sepasang kekasih.

 

Hanya 9 Bulan

Hubungan cinta Kim dan Pete pun begitu menarik perhatian, namun kisah itu hanya bertahan selama sembilan bulan. Melansir laman E!News, Jumat (7/10/2022), seorang sumber dekat pasangan itu mengatakan jika keduanya telah berpisah pada Agustus lalu karena kesibukan yang padat.

"(jarak dan jdwal yang padat) membuat mereka sangat sulit untuk mempertahankan hubungan," katanya.

Kim Didekati Banyak Pria

Sejak putus dari Pete, Kim belum memutuskan untuk kembali menjalin cinta. Menariknya saat ia muncul di acara Live with Kelly and Ryan di akhir September lalu, Kim mengatakan jika dirinya mungkin akan mencoba berkencan dengan pria yang beda profesi dan tawaran kencan pun banyak datang untuknya.

"Sebelumnya saya memang pernah mengatakan, mungkin saya harus mencoba berkencan dengan dokter atau ilmuan atau semacamnya," ucapnya. "Kemudian sekelompok pengacara, ilmuan, dan dokte telah menghubungi, saya belum siap (untuk berkencan lagi)," tukas Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading