Sukses

Entertainment

Potret Reisa Broto Asmoro Berendam Santai di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro termasuk selebriti yang kerap mengunggah aktivitasnya di akun media sosail miliknya. Termasuk ketika baru-baru ini dirinya tampak tengah berendam di kolam renang pribadi di kediamannya.

Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya yang disanggul. Ia juga mempercantik penampilannya dengan sebuah kacamata. Tak lupa senyuman manis menghiasi wajah ayunya.

Reisa kala itu mengenakan baju renang yang tak terbuka. Pada atasannya ia memilih baju renang berlengan panjang. Sementara bagian bawah, ia memilih celana pendek berwarna hitam.

Olahraga

Reisa Broto Asmoro sendiri terlihat sedang beristirahat dari aktivitas olahraga renang yang dilakukannya. Ia beristirahat di pinggir kolam renang, masih berendam sembari membaca sebuah buku.

"Olahraga saat ini sudah menjadi gaya hidup. Yang terpenting dari olahraga adalah konsistensinya dan intensitas yang sesuai," kata Reisa dalam unggahannya di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

Menurut Reisa, rutin berolahraga meski dengan kapasitas ringan, lebih baik dari olahraga berat, namun hanya dilakukan sesekali dan tak teratur.

"Olahraga ringan namun rutin dilakukan setiap hari akan lebih membawa banyak manfaat bagi tubuh, daripada olahraga dengan intensitas berat tapi hanya sesekali dilakukan," paparnya.

Penuhi Cairan Tubuh

Selain itu, ditambahkan oleh Reisa bahwa yang tidak kalah penting adalah menjaga kebutuhan cairan tubuh setelah berolahraga. Ia yang merupakan seorang dokter tersebut mengaku selalu membawa air mineral pada setiap olahraga.

Ia juga mengaku memilih air mineral yang menurutnya memiliki kualitas bagus, salah satunya yang menggunakan teknologi Mineral Protection System. "Sehingga mineral alami nya tetap terjaga sampai ke tangan kita," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading