Sukses

Entertainment

Chika Jessica Mengaku Sudah Tak Tertarik untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Chika Jessica jadi bintang tamu dalam sebuah program acara di stasiun televisi. Dalam kesempatan itu, Chika mengungkapkan jika dirinya kini sudah tidak tertarik untuk menikah.

"Kalau nanyanya sekarang jujur ya, sudah enggak tertarik ya," ujar Chika seperti yang dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official program acara Heart To Heart.

Chika Jessica menuturkan jika perasaan ingin menikah sudah tidak seperti dulu. "Kalau dahulu umur dua puluh lima, menggebu gebu pengin nikah, pengin nikah. Kalau sekarang kayaknya sudah tidak begitu interested," jelasnya.

Tipe

Chika juga ditanya tipe cowok seperti apa yang dicari oleh perempuan berusia 34 tahun ini. "Pria yang bertanggung jawab yang pasti aku cari," jawab Chika.

Menurut perempuan cantik ini, ia tidak menghiraukan masalah latar belakang, status ekonomi, dan pendidikan. "Aku sih nggak mikirin bibit bebet bobot ya," lanjutnya.

Mengidolakan Nicholas Saputra

Seperti diketahui, Chika mengagumi sosok Nicholas Saputra. "Yang penting harta, takhta, Nicholas Saputra," ujarnya. "Ariel Tatum kali ah," sahut Fanny Ghassani selaku pembawa acara.

"Nggak boleh?" tanya Chika. "Boleh dong... kita doain dapat yang kayak Nicholas Saputra," jawab Fanny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading