Sukses

Entertainment

Sukses Perankan Suami Pelaku KDRT, Istri Miller Khan: Waduh Kok Gini? Jangan-jangan Ada yang Terpendam

Fimela.com, Jakarta Miller Khan ikut bermain di sinetron terbaru SCTV, Takdir Cinta yang Kupilih. Di situ, dia berperan sebagai Jonathan atau biasa disapa Jo, suami dari Tammy yang diperankan Dinda Kirana.

Jo memiliki karakter yang tempramental, bahkan kerap melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), namun di satu sisi bisa sangat menyayangi sang istri. Karakter ini pun berbeda jauh dari sifat asli Miller Khan.

Miller lantas menceritakan bahwa sang istri, Farina Rebecca kerap kali menonton sinetronnya tersebut. Farina pun mengaku kaget dengan akting tempramental yang dilakukan sang suami.

"Jadi istriku suka nonton, dia kaget juga (Dengan aktingku). Katanya, 'Waduh, kamu kok begini banget di sini. Jangan-jangan yang terpendam, ya'. Hahaha. Jangan sampai, deh. Nggak mungkin aku begitu, aku cinta padamu (istri)" kata Miller Khan sambil tertawa.

Tak Ingin Sifat itu Terbawa ke dalam Keseharian

Meski menyelami peran ini, Miller Khan tidak mau terbawa hingga keseharian bersama istri di rumah. Pasalnya terkadang banyak aktor yang suka terbawa dengan karakter di film atau sinetron yang sedang digarap.

"Mungkin karena aku memerankannya masih baru juga ya, jadi nggak terpengaruh sih. Sampai rumah, aku manis lagi, ya apa adanya aku ke istri. Wah, jangan sampai kebawa deh," ungkap Miller.

Tidak Setuju dengan KDRT

Apapun alasannya menurut dia KDRT tidak boleh dilakukan. Namun jika sudah terjadi, seharusnya korban meninggalkan pelaku.

."You shout leave him/her (kamu harus meninggalkannya), kalau itu terjadi padamu, apalagi kalau sampai berulang kali,” pesan Mille

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading