Sukses

Entertainment

Girl Group Pertama 1ID Entertainment, V1RST, Resmi Debut dengan Lagu "Malu-Malu"

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan UN1TY, 1ID Entertainment kembali munculkan bibit baru di dunia hiburan Indonesia. Mereka resmi mendebutkan girl group pertama mereka, V1RST, Jumat (07/10/2022). 

Para anggota V1RST merupakan peserta ajang pencarian bakat, 1ID Audition, yang diselenggarakan mulai bulan Maret 2022 silam. Setelah perjalanan panjang, pada Juli 2022, diambillah ketujuh anggota yang akan debut bersama V1RST, yaitu: Safa, Fia, Sachiko, Rara, Faela, Reva, dan Jessica. 

Hadir dengan konsep ceria dan fun, girl group beranggotakan tujuh orang ini menandai awal perjalanan karir mereka dengan lagu 'Malu-Malu' yang ditulis dan diproduksi oleh Patrick Effendi. 

Malu-Malu

Dalam press conference debut V1RST yang dilaksanakan di Senayan City, Jakarta (07/10), Patrick Effendi membeberkan alasan dipilihnya lagu 'Malu-Malu' sebagai lagu debut girl group V1RST. Menurutnya, lagu ini ia sesuaikan dengan kepribadian dan karakter para member. 

"Setelah kita decide yang terpilih dari audisi, kan banyak ngobrol (dengan para member), kenal secara personal. Adik-adik ini ternyata emang cute, cheerful, tapi masih malu-malu gitu. Lihat introvertnya ada, jadi secara image dan personality cocok banget sama konsep V1RST ini," ungkap Patrick. 

Bestie

Dalam kesempatan itu, Chief Brand Officer 1ID Entertainment, Dien Tirto Buwono, juga menyampaikan tujuan dan harapan dari debutnya grup anyar mereka itu. Ia menyebutkan konsep ceria yang dibawa oleh V1RST bisa membuat mereka terasa dekat seperti sosok teman. 

"Seorang girl group yang kayak bestie, kalau lihat video klipnya, denger lagunya itu berasa kayak sama bestie. Pengen nampilin sesuatu yang bikin orang happy," tuturnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading