Sukses

Entertainment

V1RST, Girl Group Jebolan 1ID Audition Siap Hadirkan Keceriaan dengan Konsep yang Segar

Fimela.com, Jakarta 1ID Entertainment baru saja mengumumkan girl group pertamanya, V1RST. Terdiri dari tujuh member, V1RST merupakan girl group jebolan ajang pencarian bakat, 1ID Audition.

V1RST merupakan vocal girl group ini hadir dengan konsep yang segar dan feminin. Musik yang fun dari V1RST dan penampilan yang riang pun diharap bisa menghibur pendengarnya di mana saja.

“Kita ingin menghadirkan musik yang membawa aura positif, yang bikin pendengar happy dan semua bisa sing along dengan mudah. Mimpinya cukup sederhana, kami ingin kehadiran musik kami bisa menciptakan the best times of your life! Karakter vokal setiap anggota V1RST juga berbeda, ini jadi kekuatan yang ingin kami tonjolkan," ujar music producer V1RST Patrick Effendy, dalam rilis yang diterima FIMELA.

Member

V1RST terdiri dari tujuh member yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat, 1ID Audition, yang diumumkan pada bulan Maret 2022.

Ketujuh member V1RTS yang berhasil menyisihkan 1200 pendaftar adalah Jessica dari Salatiga, Fia dari Palembang, Reva dari Bandung, Rara dari Bekasi, Faela dari Semarang, Sachiko dari Tangerang, dan Safa dari Jakarta.

Karya

Seiring dengan kehadirannya di industri musik tanah air, V1RST akan segera merilis single perdananya pada 7 Oktober 2022.

"Kami ingin V1RST menjadi sebuah grup dengan gaya natural dan approachable. Sebuah grup yang bisa menjadi sosok dekat dalam kehidupan pendengar dan penggemarnya. A lovable girlnext door yang bisa menjadi teman akrab gen Z dan kakak yang menginspirasi gen Alpha," ujar Chief Brand Officer 1ID Entertainment Dien Tirto Buwono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading