Sukses

Entertainment

Bagikan Cerita saat Pembuatan Video Klip V1RST, Content Creator Aulion Langsung Senang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, konten kreator Aulion bersama boy grup asal Indonesia, UN1TY terlibat dalam sebuah project musik. Mereka tampak sedang menjalani proses syuting sebuah video klip.

Tidak sampai disitu, kali ini Aulion juga terlibat dalam project musik baru lagi bersama 1ID Entertainment. Dirinya menjadi videografer dari girl group, V1RST. Mereka menjalani syuting video klip untuk lagu ‘Malu-Malu’.

Aulion mengaku bahwa lagu ‘Malu-Malu’ ini sangat berwarna dan lagu ini seperti dirinya. First impression Aulion terhadap anggota V1RST, sangat imut. “Jujur seneng banget. Pas denger lagu ini wah gue banget, fun banget, cheerful banget. Ketika ketemu sama V1RST juga cute banget,” ujar Aulion.

Colorful

Aulion terbiasa membuat video dengan gaya colorful oleh karena itu, ia sangat menikmati momen ketika membuat video klip bersama V1RST. Youtuber itu juga menyampaikan bahwa video klip tersebut mirip seperti dirinya, tetapi versi perempuan.

“Langsung kebayang dunia V1RST di lagu ini bakal gimana. Aku kan biasa bikin video colorful versi aku, ini kaya video aku versi cewek. Ada pinknya gitu,” ujar Aulion saat presscon V1RST (7/10/22).

Bonding

Sebelum melakukan syuting video klip, Aulion dan V1RST melakukan bonding bersama terlebih dahulu agar mengenal karakter dari masing-masing anggota V1RST. Dirinya juga mengaku ikut menggunakan piyama saat syuting video klip. “Mungkin karena pertama kali ketemu, harus bonding, aku pake piyama gitu tapi off screen,” ucap Aulion.

Pada saat pengambilan video untuk video klip dilakukan selama 1 hari 1 malam, dari subuh sampai subuh lagi. “Syuting 1 hari 1 malam, subuh sampai subuh lagi,” sambungnya.

What's On Fimela
Loading