Sukses

Entertainment

Air Mata Lesti Tumpah di Depan Ka'bah, Sang Ayah Beri Pelukan Penenang

Fimela.com, Jakarta Permasalahan berat tengah dihadapi artis muda Lesti Kejora. Ia telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada awal Oktober lalu.

Selain mengalami beberapa luka fisik seperti yang ia ungkap dalam laporan, Lesti juga mengalami trauma tersendiri. Kondisi mentalnya pun drop dan sempat curhat ke beberapa orang terdekat.

Penyanyi senior, Hetty Koes Endang sempat menyarankan Lesti untuk pergi ke Mekkah untuk ibadah umrah. Dalam video yang baru saja beredar di medsos, Lesti dan keluarga terlihat sudah berada di Tanah Suci.

Tumpahkan Air Mata

Dalam video yang viral di media sosial, Lesti terlihat sedang berada di dekat area Ka'bah. Ia menangis tersedu-sedu di Rumah Allah, menumpahkan segala duka dan pedih yang ia rasakan.

Lesti seketika dipeluk sang ayah, Endang Mulyana untuk menenangkan hatinya. Sembari menepuk-nepuk punggung putrinya, Endang berusaha menguatkan dengan usaha terbaiknya.

Doa untuk Lesti

Melihat pemandangan memilukan itu, netizen membanjiri komentar dengan dukungan dan doa. Tak sedikit juga yang menyoroti peran sang ayah sebagai orang yang selalu menjaga jiwa dan raga putri tercintanya.

"Lesti dipeluk ayahnya, gue yang nangis. Terharu lihatnya," kata salah satu komentar di video. "Masyaallah, semoga diberi jalan keluar terbaik dari Allah," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading