Sukses

Entertainment

Afgan Ucapkan Kata Manis di Ultah Rossa, Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Rossa. Sang Diva baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44 tahun pada 9 Oktober. Keluarga serta sahabat pun mengucapkan selamat untuknya, tak terkecuali Afgan. 

Dalam unggahan instagram pribadinya, Afgan juga menyebut kedekatannya dengan Rossa sudah dibangun sejak belasan tahun. Rasa senang dan duka pun pernah dilalui keduanya bersama-sama."Selamat ulang tahun bubu @itsrossa910! Kita sudah melalui banyak hal bersama-sama selama 12 tahun ini. Melalui semua suka dan duka, kamu telah menjadi garis hidupku," tulis Afgan dalam keterangan fotonya. 

 

 

Harapan Afgan

Selanjutnya, dalam unggahannya Afgan juga berharap agar Rossa dapat memberikan berkat untuk banyak orang. Dia juga mengaku bangga menjadi orang terdekat Rossa selama ini.

"Aku harap kamu terus menjadi berkat bagi semua orang di sekitarmu dan aku harap kamu menjalani kehidupan yang selalu kamu inginkan dan banggakan," tulisnya. 

"Aku harap kamu tahu bahwa kamu dicintai oleh begitu banyak orang. Aku sangat bangga padamu! Selamat ulang tahun (emoji bunga mawar)," tambahnya. 

Rossa Memberikan Balasan

Rossa kemudian membalas unggahan tersebut di kolom komentar. Pelantun Pudar itu kemudian mengucapkan rasa terima kasih pada Afgan yang telah menemaninya selama belasan tahun.

"Untuk Agan, terima kasih atas kata-kata indahnya, saya beruntung memiliki Anda dalam hidup saya. Terima kasih telah mengingatkan saya, bahwa saya diberkati," balasnya.

Didoakan Berjodoh

Kolom komentar Afgan lalu dibanjiri netizen. Mereka berdoa agar Afgan dan Rossa bisa berjodoh. 

"Semoga cepet naik pelaminan ya," tulis netizen. "Yu bisa nikah yuu," timpal netizen lain. "Terharu, betapa sayang kalian tak terhingga, semoga abadi dan selamanya hidup di hati kami semua," ujar netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading