Sukses

Entertainment

Kakak Rizky Billar Sebut KDRT Adalah Keharmonisan dalam Rumah Tangga, Banjir Kritik dari Netizen

 

Fimela.com, Jakarta Kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang ikut buka suara terkait dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan sang adik pada Lesti Kejora. Dia membantah Rizky Billar melakukan hal tersebut pada pelantun Kejora itu. 

Secara tegas, Benny juga mengatakan bahwa pertengkaran yang terjadi pada Lesti dan Billar adalah hal biasa dalam rumah tangga. Pasalnya tak hanya mereka, pasangan lain juga merasakan hal yang sama.

"Ya kalau pertengkaran kan biasa dalam rumah tangga. Nggak ada yang namanya orang berumah tangga nggak bertengkar, pasti bertengkar," tutur Benny Sikumbang, kakak Rizky Billar di stasiun televisi swasta yang kemudian diunggah akun gosip.

Keharmonisan dalam Rumah Tangga

Lebih lanjut, Benny Sikumbang mengatakan tidak membenarkan pelaku KDRT. Tetapi di satu sisi, dia justru mengatakan bahwa KDRT bukanlah kekerasan, melainkan keharmonisan.

"Kita bukan membenarkan, sebenarnya KDRT itu kan aturan baru ya. Kalau saya bilang KDRT itu bukan kekerasan, itu keharmonisan dalam rumah tangga," katanya lagi.

Benny Sikumbang juga menuturkan bahwa dengan adanya pertengkaran, justru membuat pasangan menjadi lebih dewasa. "Jadi, kita cekcok, ribut justru membuat kita dewasa. Makanya, pasangan yang harmonis itu sudah melewati pertengkaran yang paling dahsyat," katanya.

Banjir Hujatan

Pernyataan kakak Billar itu banjir hujatan. Mereka geram lantaran keluarga Billar enggan meminta maaf pada Lesti kejora atas kejadian tersebut.

"Kalo cekcok mulut mungkin hal yang biasa, dan mungkin Lesti juga nggak bakalan lapor ke polisi, lah kalau sudah sampai tangan lebam, leher di cekik itu nama nya bukan hal yang biasa malih, udah nggak wajar itu dan emang wajib lapor polisi untuk minta perlindungan," tulis netizen. "Bukannya minta maaf, eeehh malah mencari pembenaran atas sikap adiknya. Keluarga aneh, dulu aja waktu adikmu mulai dekat dengan Lesti, kalian ramai-ramai pansos. Ramai-ramai bikin youtube yang isinya hanya tentang Lesti," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading