Sukses

Entertainment

Rizky Billar Talak Satu ke Lesti Kejora Sebelum Dilaporkan Dugaan KDRT

Fimela.com, Jakarta Ada satu hal lagi yang dibeberkan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengenai kronologis terjadinya dugaan KDRT kepada Lesti Kejora. Adek merunut bagaimana kronologis yang dikisahkan kepadanya.

Dalam tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Adek Erfil Manurung mengungkap bahwa awalnya Rizky Billar diserang oleh Lesti Kejora. Saat itu yang terjadi adalah pertengkaran biasa antara suami dan istri.

"Kejadian sebenarnya itu pertengkaran pertama, Rizky \ribut sama istrinya," kata Adek Erfil di kanal YouTube Seleb Oncam News, baru-baru ini.x

Minta Diam

Saat kejadian pertengkaran, Rizky Billar meminta supaya Lesti Kejora tak menaikkan suara ketika menyerangnya dengan perkataan. Ia berharap untuk menyelesaikan masalah tersebut pada keesokan harinya, ketika tak ada ibu Lesti di rumah mereka.

"Rizky minta (Lesti) diam, besok aja karena ada ibunya, ibu mertua Rizky ada di rumah Rizky pada waktu itu," ujarnya.

Merasa terus dicecar oleh Lesti, Adek Erfil mengatakan bahwa Rizky Billar saat itu langsung membekap mulut Lesti agar pertengkaran mereka tak terdengar mertuanya.

"Tapi istrinya marah-marah terus, akhirnya ditutup mulutnya (Lesti) supaya tidak ribut," kata Adek Erfil.

Tak Ada Niat

Mengenai adanya dugaan pencekikan yang dilakukan Billar, sang kuasa hukum pun berusaha meluruskan dengan versinya. Ia mengatakan bahwa bukan niat kliennya untuk melakukan kekerasan. Namun karena Lesti yang meronta, akhirnya kena leher.

"Dia (Lesti) meronta-ronta kan, bisa begini-gini kan ke bawah gini (tangan Billar dari mulut Lesti akhirnya ke leher). Tidak ada niat klien saya menyakiti istrinya," imbuhnya.

Bantah Cedera Serius

Berdasarkan keterangan Rizky Billar, Adek Erfil merasa tak yakin dengan kabar yang menyebut tulang leher Lesti Kejora bergeser akibat dianiaya Rizky Billar. Sekali lagi ia menegaskan bahwa tak ada unsur kesengajaan yang dilakukan Billar.

"Tidak juga, kalau kegeser berarti kan parah dong, nggak ada itu. Bagaimana bergeser? Saya nggak yakin kalau bergeser. Tidak ada unsur kesengajaan dari klien saya untuk menyakiti istrinya," imbuhnya.

Tenangkan Diri

Masih menurut sang kuasa hukum, pasangan tersebut kembali bertengkar pada pukul 05.00 WIB. Adek Erfil mengatakan bahwa saat itu Rizky Billar berniat ke kamar mandi untuk menenangkan diri. Namun, Lesti Kejora terus mengamuk.

"Akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan diri lah daripada ribut-ribut terus kan. Karena mertuanya pasti dengar, dia nggak enak, ketika dia (Billar) mau menuju kamar mandi, kan (Lesti) ngamuk terus nih," imbuhnya.

Dan pada saat itu, Rizky Billar langsung menjatuhkan talak 1 pada Lesti Kejora. "Oke, kakak talak satu kamu, di situ lah Lesti nyerang, ngamuk," kata Adek Erfil.

Saat itu Lesti Kejora mencoba menarik kalung Rizky Billar hingga putus, namun ditepis. Hal ini membuat Lesti Kejora terjatuh. Lesti lalu minta ijin untuk pergi ke rumah orang tuanya, karena itu ia kaget setelah mengetahui dilaporkan ke polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading