Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Klarifikasi Kedekatannya dengan Dave Moffatt

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca membuat publik bertanya-tanya beberapa waktu belakangan. Dalam unggahannya di akun media sosial, ia kerap bersama dengan seorang musisi kenamaan internasional Dave Moffatt. Mereka pun terlihat sangat dekat.

Dave merupakan punggawa band asal Kanada The Moffatts pernah meraih kejayaannya di blantika musik dunia pada awal 2000-an. Kala itu, Dave menggawangi The Moffatts bersama Scott Moffatt, Bob Moffatt, dan Clint Moffatt.

"Banyak yang nanyain dan wondering soal kedekatan ku dan @davemoffattmusic .. sampai kmrn disangka jadi managernya," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Cerita Perkenalan

Zaskia pun akhirnya membeberkan perkenalannya dengan sosok pria di balik hits single Miss You Like Crazy tersebut. Istri Hanung Bramantyo mengatakan jika dirinya berkenalan dengan Dave sudah setahun belakangan.

"Kita kenal sekitar 1 tahun yang lalu, ternyata dave lagi stay di Indo dan belum begitu punya banyak temen disini.. Ngobrolin dr dia yang ku tau sebagai The Moffatts lalu menghilang denger dia malah sempat jadi pengajar yoga..," ujar Zaskia.

Setelah berkenalan dan menjalin komunikasi lebih intens, Zaskia pun mengetahui lebih banyak tentang Dave. ia bersama sang kakak pun akhirnya mencoba mengembalikan Dave ke jalurnya sebagai musisi.

"Cerita2 lah lebih dalam, jalan bareng, sampai akhirnya ku, kak @tasyanurmedina dan sahabat ku klik sama dia..Dave yang 2tahun trakhir sblm kita ketemu memilih buat banyak stay di rumah, ga banyak bersosialisasi, kita mulai kasi support buat kembali ke “tracknya”..," paparnya.

Opening Act Westlife

Menurut Zaskia, Dave merupakan musisi yang benar-benar bertalenta. Ia mengatakan bahwa pada usia 3 tahun, Dave sudah bisa bernyanyi di TV Kanada. Lalu ketika ia beranjak besar, turut bergabung dengan saudaranya di The Moffatts.

"Akhirnya Dave mulai aktif di youtube, fb dan Ig cover lagu2 dengan versi musiknya.. dia rajin kirimin musiknya tiap minggu buat minta masukan hasil rekaman, cerita juga kadang bantuin bikin music video, sharing soal penampilan juga outfit..," imbuh Zaskia.

Dan Zaskia pun merasa senang ketika Dave beberapa waktu lalu menjadi penampil pembuka di konser Westlife di Indonesia. "Energinya beneran kerasa pas dia ngerjain semua itu, sampai kmrn diajakin jadi opening actnya westlife..," ucap Zaskia.

Cuma Teman

Zaskia pun menegaskan bahwa dirinya hanya sebagai teman yang memberikan dukungan. Apalagi Dave sekarang ini memilih berkarya bukan di negara asalnya, pastinya membutuhkan orang yang dipercaya untuk mendampinginya.

"Sebagai temen yang semangatin dia buat aktif musikan lagi, kita excited buat support dan nemenin Dave di project indo pertama ini 🤗 apalagi dia biasa sama bandnya dulu yang segala sesuatu diurusin label, sekarang memulai sendiri, bukan di negaranya pasti butuh orang yang bisa dipercaya dan paham untuk dampingin di awal biar ga salah langkah..," jelasnya.

"Jadiii kita cuma temen yang sayang sama dia dan mau nemenin dia kembali ke tracknya.. sambil memastikan dia baik2 saja 🤗 that’s what friends are for, right?! 🤍 Gituuuu ceritanyaaaa," tandas Zaskia Adya Mecca.

Netizen Kaget

Dave sendiri mengaku sangat senang sekaliggus bersyukur karena mendapatkan kebaikan dari Zaskia Adya Mecca selama ini. Hal itu ia sampaikan di kolom komentar melalui akun miliknya, davemoffattmusic.

"@zaskiadyamecca I am truly grateful for all the support and kindness you and your family have shown me since we met 1 year ago. You, @tasyanurmedina and the whole gang continue to make my stay here in Indonesia special. Thank you for being a friend," ujarnya.

Sementara itu, banyak netizen yang merasa kaget karena mereka baru tahu bahwa Dave Moffatt sudah tinggal di Indonesia. "Ga pernah kebayang kan ada dave moffats tidur2an di lantai rumah kita," kata akun bernama wening.n.

"Siapa yg nyangka idola masa muda itu kini bs gogoleran di rumah bia," sambung akun irmadewi86.

What's On Fimela
Loading