Sukses

Entertainment

Pertama Kali Injak Hollywood Hills, Zaskia Adya Mecca Ungkap Pengalaman Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca belum lama ini diketahui berkunjung ke Amerika Serikat bersama suaminya, Hanung Bramantyo untuk menghadiri suatu acara. Menjadi pengalaman pertamanya berkunjung ke negeri Paman Sam tersebut, perempuan 35 tahun itu pun berbagi tentang apa yang dirasakannya.

Melalui salah satu unggahannya di laman Instagram, ibu dari lima orang anak itu terlihat sempat mengunjungi Hollywood Hills yang menjadi salah satu tempat ikonik di Amerika. Ternyata, tak mudah untuk mendapatkan spot foto yang bagus di sana.

"Akhirnyaaa sampai ditempat yang sering banget liat dimana2. Ternyata di atas bukit yang kita hrs naik mobil meliuk2 dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear supaya keliatan tu papan hitsnya," kata Zaskia Adya Mecca dalam captionnya.

Biasa Saja

Tak sampai di situ, pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat itu pun menggambarkan apa yang dirasakan selama berada di Hollywood Hills. Meski bisa menyaksikan pemandangan kota Los Angeles dari ketinggian, namun cuaca panas yang dirasa cukup menyengat. Baginya, tak ada yang istimewa ketika pertama kali menginjakkan kaki di Hollywood Hills.

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Krn kalo lo yang rasain gue juga berasa' aahhh sweet.. ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," paparnya.

Beda dengan Mekkah

Dan, sebagai bentuk perbandingan, Zaskia Adya Mecca pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Suci, Mekkah. Menurutnya, apa yang dirasakan ketika berada di Hollywood Hills jauh berbeda dengan apa yang dulu ia rasakan ketika pertama kali berada di Mekkah.

"Beda ama pas ke mekkah pertama kali liat kabah badan gemeteran, kaki lemes dan ambruk nangis… Tapi emang tiap corner berasa kenal dan familiar disini, krn sering liat di film/series," jelasnya.

Tetap Bersyukur

Meski terkesan berbeda dengan ekspektasinya, namun Zaskia Adya Mecca mengaku tetap bersyukur bisa mengunjungi Hollywood Hills yang kerap menjadi latar film-film produksi Amerika. Terlebih, kunjungannya kali ini diakomodir oleh pihak ketiga yang mengundang suaminya untuk berangkat ke sana.

"Walau rasanya “gini doang toh” tetep bersyukur bgt akhirnya nyampe sini sbg undangan. Ga kebayang kalo bayar sndiri semua, mo pingsan mahal2 banget segala rupaaaa, Ampun! Hahaha," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading