Sukses

Entertainment

Bisa Ketemu Sampai Dinner dengan Idola Masa Kecil, Zaskia Adya Mecca : Nggak Ada yang Nggak Mungkin

Fimela.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca membagikan momen yang mungkin menjadi salah satu yang membahagiakan dalam hidupnya. Setelah 23 tahun menjadi penggemar, istri dari Hanung Bramantyo itu berkesempatan untuk bertemu dengan grup band idolanya, yaitu The Moffats. Tak sekedar bertemu, ia pun berkesempatan untuk bisa makan malam dengan para personelnya.

Hal itu dibagikan Zaskia Adya Mecca dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya, belum lama ini. Sambil mengunggah momen yang diambil ketika ia bersama dengan The Moffatts, Kiaz sapaan akrabnya membagikan pengalaman yang berkesan tersebut.

"Hidup emang misteri banget. Pas SD sampai sekarang cuma pernah ngefans yang lebay sama satu band,The Moffatts, selain itu biasa aja kalo suka sesuatu ga sampe effort dan cari tau details kehidupan mereka," ungkap Zaskia Adya Mecca mengawali captionnya.

Pamerkan Kedekatan

Dalam unggahan yang dimaksud, terlibat perempuan 34 tahun itu membagikan dua foto yang menunjukkan dirinya sebagai penggemar dengan para personel The Moffatts yang ia idolai. Selain itu, di foto yang lain juga terlihat suasana hangat yang terjadi dalam sebuah makan malam bersama yang terjadi di Bali tersebut.

"Dikemudian hari bisa kenal sama @davemoffattmusic (dimana dari 4 personil dari dulu ku paling ngefans ya sama si dave) trus deket, sampai malam tadi karna Clint, Bob & Frank lagi di bali diajak dinner bareng," paparnya.

Memaknai dengan Dalam

Berkaca dari pengalaman itu, Zaskia Adya Mecca kemudian memaknai hal tersebut dengan mendalam. Baginya, tak ada sesuatu yang tak mungkin di dunia ini seperti pengalamannya dengan The Moffatts yang awalnya sebagai penggemar dan idola menjadi teman yang punya kedekatan.

"Dari sini beneran belajar kalau nggak ada yang ga mungkin! Ketika kita suka sesuatu, maka secara nggak sadar kita menarik hal tersebut ke diri kita. Entah kita ke konsernya, jadi kenal crewnya, family member, fans lain yang sama2 suka.. setelah itu semua lebih bonus lagi bisa kenal si idolanya langsung emang nggak langsung sih, ku aja setelah 23tahun hehehe da ampir lupa malah... gemes! Alhamdulillah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading