Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Pamer Foto dengan Para Jenderal, Disebut Anggota TNI yang Nyamar Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier termasuk artis yang memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh nasional. Selama ini sudah banyak tokoh nasional maupun pejabat pemerintah yang sudah nongol di podcast yang dibawakannya.

Deddy juga memiliki kedekatan dengan banyak Jenderal TNI. Sebagaimana yang diunggah di akun media sosial miliknya belum lama ini. Ketika itu, Deddy Corbuzier mengunggah foto-foto dengan para Jenderal TNI menyambut hari ultah TNI.

"DIRGAHAYU TNI!!! This is beyond words. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. #dirgahayutnike77," tutur Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Tampak Gagah

Dalam unggahannya tersebut, Deddy Corbuzier memamerkan beberapa fotonya bersama beberapa Jenderal TNI yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan. Seperti di antaranya Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo, yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan RI.

Lalu juga ada Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Dr. (H.C.) Agum Gumelar. Sosok ini merupakan mantan Menteri Pertahanan pada Kabinet Persatuan Nasional dan mantan Menteri Perhubungan pada Kabinet Gotong Royong.

Deddy juga memperlihatkan foto bareng Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto. Selain itu suami Sabrina Chairunnisa itu memamerkan foto bersama Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa yang saat ini menjabat Panglima TNI serta Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI AD.

"Emang kalo badan bagus pake baju militer selalu kelihatan keren," ujar akun bernama yudhawan30, memuji Deddy yang tampak lebih gagah.

Sedang Menyamar

Potret Deddy Corbuzier yang memajang foto bersama para Jenderal TNI tersebut langsung menuai perhatian netizen. Mereka beramai mengisi kolom komentar dengan tanggapan-tanggapan yang lucu dan menggelitik.

Ada yang bilang bahwa Deddy sebenarnya adalah anggota TNI yang sedang menyamar. "Oh ternyata om ded itu TNI yg nyamar jadi artis ya?" ucap akun bernama lapak_berly.

"Pantes somasi aman aman saja bisa di lihat kannn😂 puntenn ommm," sambung akun bernama valrivallaja dengan nada bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading