Sukses

Entertainment

Sebelum Berangkat Umrah, Lesti Kejora Sempat Jalani BAP Soal Kasus Dugaan KDRT

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora diketahui sedang menjalani umrah pasca menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah diduga mendapat tindakan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Namun, belakangan diketahui sebelum terbang ke Tanah Suci, ibu satu anak itu sudah lebih dulu melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan langsung Kasi Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi pada awak media, belum lama ini. Namun, lantaran kondisi yang belum memungkinkan, Lesti melengkapi BAP-nya di tempat lain di luar Polres Jaksel.

"Udah (di-BAP), tadi (Jumat) jam 11 (siang)," kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Tak Diungkap

Sayangnya, AKP Nurma Dewi tak mendetil dimana lokasi Lesti memberikan keterangan untuk melengkapi BAP terhadap laporannya pada Rizky Billar. Yang pasti, upaya tersebut dilakukan polisi guna membuat kasus yang menyita perhatian publik itu semakin terang.

"Iya kita jemput bola. Pokoknya dia (Lesti) udah diperiksa," sambungnya.

"Kita kan butuh keterangan dia, biar kita yang ke sana karena kan kondisi dia begitu (masih pemulihan). Pokoknya sudah diperiksa penyidik jemput bola," tambah Nurma Dewi.

Untuk Rizky Billar

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus mengupayakan untuk mendapat keterangan langsung dari pihak Rizky Billar selaku terlapor. Setelah mangkir dari panggilan pertama pada 6 Oktober 2022 kemarin, polisi rencananya akan kembali memanggil pria 27 tahun itu pada 13 Oktober mendatang.

Nurma Dewi menyebut, sesuai prosedur yang berlaku, tak tertutup kemungkinan jika pihaknya akan melakukan upaya penjemputan paksa terhadap Rizky Billar jika kembali mangkir di pemanggilan keduanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading