Sukses

Entertainment

Nita Gunawan Pamer Body Goals dengan Perut Berotot, Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Presenter Nita Gunawan tak kehabisan cara untuk mendapat perhatian dari publik. Lewat unggahan di sosial media, perempuan 31 tahun kerap menuai pujian dengan penampilannya. Yang terbaru, ia kembali panen pujian ketika memamerkan body goals yang dimiliki.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Nita Gunawan tampak mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dengan rambut terikat, Nita tampak mengenakan crop tanktop bermotif garis di dua foto yang dibagikan.

Meski wajahnya tertutup ponsel yang dipakai untuk mengambil gambar, namun bentuk tubuhnya terekspose dengan jelas. Mengenakan pakaian olahraga, perutnya tampak terbentuk dengan otot-otot yang menonjol. 

Turun Bobot Tubuh

Melengkapi foto yang diunggah, Nita Gunawan menuliskan caption yang tak terlalu panjang. Ia menyebut jika bobot tubuhnya saat ini sudah mengalami penurunan hampir 10kg dengan massa otot yang terbentuk.

"Perjalanan my abs. Dari berat badan 56kg dan Sekarang 48kg dengan masa otot….. Jadi langsing yg berbentuk,” tulis Nita Gunawan dalam captionnya.

Panen Pujian

Tak pelak, unggahannya tersebut pun menuai banyak pujian dari warganet. Di kolom komentar, banyak yang memuji body goals yang dimiliki Nita Gunawan saat ini.

"Wow body goals banget,” tulis salah satu warganet. ”Well done.. keep it up,” sahut warganet yang lain.”Widih ternyata perutnya roti sobek toh,” timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading