Sukses

Entertainment

4 Hal Tentang Nita Gunawan, Selebgram Cantik yang Mulai Populer Sebagai Presenter

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, sosial media tak hanya sekedar menjadi ajang seseorang untuk bersenang-senang di sela waktu luang. Bagi mereka yang tekun dan pintar memanfaatkan peluang, sosial media bisa menjadi wadah untuk merengkuh opularitas. Hal itu pun dibuktikan oleh Selebgram Nita Gunawan.

Sebelum wara-wiri menjadi co-host dan mengisi acara di beberapa program televisi, perempuan kelahiran Kudus, Jawa Tengah itu sudah lebih dulu populer di platform TikTok dan Instagram. Namun, apa yang sudah ia capai saat ini nyatanya bukan pula sesuatu yang bisa dibilang instan. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Nita sempat menyiratkan sebuah pesan tentang hasil dari sebuah perjuangan.

"Kita tidak akan pernah tahu masa depan, jangan suka meremehkan, memandang sebelah mata atau tidak menghargai karena roda kehidupan akan berputar. Apa yang kamu anggap tidak berguna sekarang mungkin beberapa jam atau besok kamu akann mencarinya," tulis Nita Gunawan dalam sebuah unggahannya.

 

Dari Konten Kreator

Sebelum muncul di beberapa acara televisi, Nita Gunawan lebih dulu dikenal publik sebagai konten kreator yang membagikan aktivitas kesehariannya di platform TikTok. Kemunculannya di sosial media yang kerap membagikan tips tentang kecantikan sukses merebut perhatian publik.

Bukan tanpa latarbelakang yang tak jelas, Nita Gunawan membagikan tips tentang kecantikan berdasarkan ilmu yang dipelajarinya selama sekolah di Jakarta sebagai Make Up Artistm terhitung, ia belajar menjadi MUA di 3 tempat, yakni Dean Make Up Class, Li Jing Makeup Class Dan Bubah Alfian.

Pandai Berkomunikasi

Tak hanya tentang konten-kontennya yang memberikan informasi tentang bidang kecantikan, hal lain yang membuat perempuan 30 tahun itu sukses merebut perhatian publik di sosial media ialah kemahirannya dalam berkomunikasi. Diketahui, selain mempelajari dunia Make Up Artist, ia juga rupanya serius mengasah kemampuan public speaking di John Robert Power Presenter dan MC. Selain itu, Nita juga tekun mempelajari dunia radio dengan mengikuti Kelas Radio di MRA Broadcasting.

Dari sekedar konten kreator, ia lantas dipercaya sebagai brand ambassador MsGlow dan model iklan Sariayu Martha Tilaar NEWNORM. Sejak itu, Nita Gunawan semakin dikenal publik. Terlebih, Nita juga dipercaya menjadi bintang iklan fashion dalam peresmian Rans Cilegon FC olh Raffi Ahmad. Ia juga dipercaya sebagai model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik.

Isi Program TV

Saat ini, karier Nita Gunawan di industri hiburan tanah air mulai diperhitungkan setelah namanya mulai sering mewarnai layar pemirsa televisi. Perjuangan dan jerih payah Nita untuk selalu belajar, mencari ilmu serta meningkatkan kualitas diri mengantarkannya ke sejumlah program TV seperti Opera Van Java, D'Cafe, Comedy of The Day, dan Klinik Tendean. Di program-program tersebut, pemilik hampir 500ribu followers di Instagram itu luwes membaur dengan nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Sule, Andre Taulany, Denny Cagur dan beberapa artis senior lainnya.

Kini, seiring popularitasnya terus menanjak dan bakat menghiburnya yang semakin terasah Nita Gunawan pun mulai merambah dunia seni peran dengan bermain dalam sebuah sitkom bersama komedian Cak Lontong di salah satu stasiun televisi swasta.

What's On Fimela
Loading