Sukses

Entertainment

Cara Selebgram Adinda Amira Mencintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Pengaruh besar dunia digital saat ini tak jarang membuat kaum perempuan kerap membandingkan diri dengan perempuan lain. Yang kemudian terjadi ialah citra perempuan cantik yang harus berkulit putih, langsing, dan beberapa penilaian fisik lainnya. Namun nyatanya, hal itu tak berlaku pada Selebgram Adinda Amira.

Selebgram pemilik 1 juta followers di Instagram itu berkeyakinan jika setiap perempuan pada dasarnya terlahir cantik. Yang kemudian harus dilakukan adalah bagaimana membangun citra diri sehingga bisa terlihat menarik di depan publik.

"Kita memiliki kesempatan yang sama, begitu juga bagaimana kita menggambarkan diri kita itu unik dan menarik, tanpa harus memiliki kulit yang putih," kata Adinda Amira.

 

Pengaruh besar dunia digital saat ini tak jarang membuat kaum perempuan kerap membandingkan diri dengan perempuan lain. Yang kemudian terjadi ialah citra perempuan cantik yang harus berkulit putih, langsing, dan beberapa penilaian fisik lainnya. Namun nyatanya, hal itu tak berlaku pada Selebgram Adinda Amira. Pemilik 1 juta followers di Instagram itu berkeyakinan jika setiap perempuan pada dasarnya terlahir cantik. Yang kemudian harus dilakukan adalah bagaimana membangun citra diri sehingga bisa terlihat menarik di depan publik.

Lebih lanjut, Adinda Amira menilai jika saat ini penting untuk mencintai diri sendiri apapun kondisinya. Menurutnya, setiap perempuan tetap perlu merawat diri sebagai bentuk apresiasi terhadap pemberian Tuhan.

"Untuk mencintai diri sendiri bukan berarti kita tidak ada kemauan untuk menjaga diri sendiri, karena sesungguhnya dengan kita menjaga diri, itu tanda kita mencintai diri kita sendiri. Dengan begitu kita bisa nyaman dan mengekspresikan diri kita dengan penuh percaya diri dan tanpa beban sosial, karena kita bisa menjadi versi terbaik kita masing-masing," sambungnya.

 

Rahasia

Dan, salah satu rahasia Adinda Amira dalam bentuk mencintai diri adalah dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan konsumsi Collatime setiap harinya karena memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan kulit karena bentuk protein yang diproduksi secara alami oleh tubuh, tapi kemampuan ini akan terus berkurang seiring bertambahnya usia.

"Awet muda dan tampil natural tentu impian kita semua. Khususnya wanita," tutup Adinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading