Sukses

Entertainment

Selebgram Faroji Adly Berbagi Kiat Sukses Jadi Miliader di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya caranya sendiri untuk mencapai kesuksesan dalam hal finansial. Selebgram Faroji Adly beruntung tak perlu butuh waktu lama untuk dianggap sukses dari segi keuangan.

Di usianya yang masih 22 tahun, selebgram pemilik 34 ribu followers di Instagram itu sudah berhasil membiayai segala keperluannya sendiri. Tak hanya untuk menghidupi diri sendiri, ia pun sudah berhasil membahagiakan keluarganya berkat aktif di trading dan investasi.

"Aku aktif trading dan investasi pada capital ventures (Community leader di avstar capital), alhamdulillah dominan at least $900ribu," katanya.

 

Manfaatkan Kemajuan Teknologi

Lebih lanjut, Faroji Adly berkisah jika perkenalannya sudah berlangsung sejak tahun 2017. Kala itu, ia mengaku terpikir untuk mempelajari dunia trading lantaran ingib memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai sumber penghasilan. Tak disangka, semuanya berjalan mulus sampai kini ia bisa dibilang mapan secara ekonomi.

"Aku kenal crypto sejak 2017 dan mulai aktif trading sejak 2018 awal. Karena awal kenal internet, aku selalu berfikir bagaimana cara memanfaatkan perangkat komputer serta koneksi internet sebagai ladang uang," tuturnya.

Penuhi Banyak Kebutuhan

Seiring bertambahnya wawasan tentang cryptocurrency, Faroji Adly berencana meluncurkan karya NFT-nya dalam waktu dekat. Hal itu tak terlepas dari hobinya di dunia seni dan berkuliah jurusan Design Komunikasi visual.

Dari hasil tradingnya sejak tahun 2017, Faroji Adly pun mengaku sudah bisa membiayai berbagai kebutuhan hidup keluarga sampai investasi masa depan di bidang properti. Tak lupa, melalui sosial medianya, ia juga kerap berbagi tips sukses untuk para pemula yang ingin menjajal dunia trading.

"Kalau mengenai konten di story IG hampir tiap hari aku share sesuatu tentang crypto," pungkas pemilik akun Instagram @farojiadlyy tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading