Sukses

Entertainment

Pesan Positif untuk Publik Di Balik Gaya Hidup Mewah Selebgram Alit Purnawan

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini memberi dampak positif dari terbukanya distribusi informasi secara cepat ke masyarakat. Yang kemudian paling mudah dijangkau publik ialah menggunakan sosial media untuk memberikan inspirasi positif pada orang lain, seperti yang dilakukan oleh selebgram Alit Purnawan.

Kerap menunjukkan perjalanan mewahnya ke berbagai tempat di Indonesia, pemilik 274ribu followers di Instagram itu nyatanya menyiratkan pesan terselubung yang bisa menjadi contoh bagi setiap orang dalam mengejar kesuksesan. Menurutnya, di balik perjalanan tersebut, ia ingin menyampaikan pesan akan pentingnya membuka relasi dalam berbisnis.

"Saya seperti orang yang sedang traveling, tapi sebenarnya saya itu sedang membangun relasi dengan rekan bisnis saya, karena dalam dunia bisnis bukan semata-mata antara jual dan beli," ujarnya.

 

Semua Berhak Sukses

Ia pun lantas berkisah, sebelum meraih kemapanan hidup seperti sekarang ada perjuangan sulit yang dialaminya. Sebelum dikenal sebagai pebisnis sukses di bidang kosmetik bersama istrinya, Alit mengaku pernah mengalami kesulitan hidup yang berimbas pada pendidikannya di masa kecil.

Tak berpasrah, ia kemudian memilih berjuang untuk mengubah nasib. Hal itu pula yang kemudian ia ingin bagikan pada para pengikutnya, yakni tentang hak sukses untuk semua orang.

"Saya ingin menyampaikan kepada generasi muda bahwa semua berawal dari mimpi, bangunlah dan kejar mimpimu, karna semua orang berhak untuk sukses," kata Alit Purnawan.

"Tidak semua orang memiliki mental untuk memperjuangkan haknya tersebut, tapi kita tidak harus hebat untuk memulai. Jangan pernah mengeluh dengan kegagalan, karena orang sukses mengalami kegagalan lebih banyak di bandingkan kebanyak orang," lanjutnya.

Tak Puas

Dengan segala kesuksesan yang sudah dicapainya sampai saat ini, Alit pun tak lantas berpuas. Baginya, setiap hari adalah waktu yang diberikan Tuhan untuk setiap orang berjuang mengejar mimpi, maka dari itu ia juga mengaku masih memiliki beberapa target hidup yang ingin diraih.

"Saya adalah tipe orang yang tidak pernah puas dengan apa yang saya dapatkan saat ini, sehingga saya selalu ingin menjadi orang yang lebih hebat dari saat ini. Untuk saat ini, saya fokus mengembangkan bisnis kecantikan karana turunan kecantikan itu lumayan banyak yang saya harus dalami karena saya memiliki pabrik kosmetik PT Tunas Rahayu Kosmetik yang bertempat di wilayah Jakarta," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading