Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Akan Bintangi Serial Drama Bersama Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor papan atas, Chicco Jerikho. Pasalnya, ia dikabarkan akan bermain dalam sebuah serial drama bersama Ahn Hyeo Seop dan Kim Sejeong

Kabar ini dibagikan oleh jenama pangan Indonesia, Realfood, melalui akun Instagram mereka sekaligus memperkenalkan ketiganya sebagai brand ambassador jenama itu. 

"Annyeonghaseyo, CleanseSquad! 😉 Akhirnya MinFit bisa spill juga ke kalian siapa sih sebenarnya 3 New Realfood Brand Ambassadors! Say hello to Ahn Hyo Seop @imhyoseop, Kim Sejeong @clean_0828, dan Chicco Jericho @chicco.jerikho ✨," ungkap keterangan unggahan tersebut. 

Mini Content

Dari unggahan itu, ketiganya diketahui akan membintangi drama berjudul Office Romance Recipe yang akan ditayangkan melalui kanal Youtube resmi Realfood. 

"Mereka akan membintangi mini content "Office Romance Recipe" yang akan segera tayang di channel Youtube Realfood Indonesia lho!" tulis Realfood. 

Chicco dan Sejeong juga tampak menyambut proyek ini dengan membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. 

Dukungan Netizen

Kolaborasi mereka ini pun mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Terlebih, Hyo Seop dan Sejeong sebelumnya sudah pernah berkolaborasi di drama romantis 'Business Proposal'. 

"Ahhhh makasihhhh banyak banyak udah jadiin kesayangan aku sebagai BA 😍😍😍," ujar salah satu netizen. 

"Thank you so much for connecting our couple again. My heart is really happy. thank you very much. love you❤️❤️❤️," tulis netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading