Sukses

Entertainment

Curhat Rizky Billar Talak Lesti Kejora dan Nama Baiknya yang Hancur

Fimela.com, Jakarta Pihak Rizky Billar akhirnya buka suara mengenai kronologi cerita versinya terkait KDRT Lesti Kejora. Adek Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar membenarkan adanya keributan pada malam itu.

"Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky (minta) meminta supaya Lesti diam, (dibahas) besok aja, karena ada ibu mertuanya di rumah Rizky pada malam itu," kata Adek Erfil Manurung Sabtu (8/10/2022).

Pada saat pertengkaran tersebut ternyata Rizky Billar tanpa sengaja telah menjatuhkan talak pertama kepada sang istri, Lesti Kejora. Selain itu, nama Rizky Billar kini telah hancur lantaran imbas dari kasus KDRT yang ia lakukan.

Talak

Rizky Billar menjatuhkan talak kepada Lesti Kejora yang membuat keributan itu semakin memuncak. Usai keributan tersebut, Adek Erfil Manurung menyebut keduanya masih berhubungan seperti biasanya.

"Setelah itu mereka istirahat tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky lihatin ini browsing bahwa talak satu ini gak ada cerai atau gimana kan. Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri masih sah, karena masih talak satu gara-gara emosi kan. Diceritakan lah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," ujar Adek Erfil Manurung.

Nama Baik Hancur

Imbas dari kabar perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh pihak Lesti Kejora kepada Rizky Billar membuat namanya tercemar. Diserang habis-habisan oleh netizen bahkan diberhentikan oleh stasiun televisi, kuasa hukum Rizky Billar sebut nama baik kliennya kini hancur.

"Rizky Billar public figure, dan sekarang namanya sudah hancur akibat pemberitaan yang dilakukan oleh netizen, saya hanya ingin tanggap ke pihak penyidikan buktikan bahwa benar engga klien saya membanting-banting berkali-kali," ujar Ade Erfil Manurung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading