Sukses

Entertainment

Mengalami Keguguran, Lyra Virna Ungkap Kesedihan yang Mendalam

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Lyra Virna, pasalnya ia mengalami keguguran ketika usia kandunganya memasuki usia 7 minggu. Kabar duka itu disampaikan Lyra melalui akun Instagram pribadinya.

Perempuan cantik kelahiran 14 Maret 1981 ini tidak kuasa menahan kesedihan karena kehilangan sang buah hati. Lyra menulisan sebuah pesan panajng untuk calon buah hatinya yang kini telah tiada.

"Waktu pertama tau kamu ada di perut umi, satu yang umi bisikin: yang kuat ya sayang," tulis Lyra Virna di akun Instagram pribadinya, Minggu (9/10/2022).

Pasrah

Bagi Lyra, musibah yang dialaminya ini adalah ketetapan dari Tuhan. Istri Fadlan Muhammad ini pun mengaku hanya bisa pasrah.

"Qadarullah Allah punya kehendak lain. Maafin umi nggak bisa jagain kamu ya, tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia, dan percaya dengan keajaiban Allah sekali lagi," lanjutnya.

Maaf

Walaupun mengalami keguguran, akan tetapi Lyra menganggap calon buah hatinya telah hadir di hidupnya. "Kamu tetap anak umi meskipun ada yang bilang umur segitu belum ada nyawa, umur segitu bukan janin hidup, umur segitu belum layak diperlakukan seperti anak, umur segitu nggak perlu bahagia dan terlalu excited dulu," sambungnya.

"Tapi mereka nggak tahu selama di badan seorang ibu bahkan sejak umur seharipun, ibu merasakan ada kehidupan didalam dirinya, kalo itu bukan janin hidup terus itu apa? hanya sekadar daging numpang? Umi nggak percaya itu," ujarnya.

"Makasih ya sayang udah bikin umi senang walau sebentar, udah bikin kakak-kakak senang dan sibuk tebak-tebakan kamu cewek apa cowok dan sibuk nyariin nama buat kamu, udah bikin aunty dan uncle girang karena bakal dapat keponakan baru, they can't wait. Kamu anak umi sama seperti yang lain. Maafin umi ya, nak. Umi yakin kamu udah berjuang. Mungkin seharusnya umi ikut berjuang lebih keras lagi sama kamu. 7.10.2022," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading