Sukses

Entertainment

8 Potret Feni Rose Diam-Diam dengan Status Janda, Justru Tampak Bahagia dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lumayan lama menyandang status janda, namun publik baru tahu belakangan ini jika Feni Rose sudah sendiri. Feni Rose memang menyimpan rapat perceraian rumah tangganya sejak 2019, sejak ersmi bercerai dengan mantan suami.

Diketahui, Feni Rose bercerai dari mantan suaminya Enkito Herman Nugroho. Dari pernikahannya tersebut Feni Rose dikaruniai dua orang anak yakni Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman. Meski kini sendiri, namun Feni tetap bahagia.

Melalui unggahannya di akun media sosial miliknya, Feni Rose semakin terlihat ceria meski menyandang status janda. Ia pun kerap membagikan momen bahagia seperti kala bekerja, liburan, dan lainnya.

Berikut beberapa foto yang menyiratkan kebahagiaan tak lepas dari presenter tersebut. Pada foto-foto yang diunggahnya, Feni Rose selalu terlihat sumringah. ia pun disebut awet muda oleh netizen.

3 Tahun Janda

Kabar perceraian Feni Rose dengan Enkito Herman Nugroho sempat tidak diketahui publik hingga belum lama ini terungkap. Penyebab perceraian Feni Rose dan suami disebut salah satunya karena persoalan komunikasi.

Semakin Bahagia

Meski selanjutnya menyandang status janda, namun Feni Rose justru terlihat makin bahagia. Foto-foto dirinya yang terlihat makin bahagia menikmati masa-masa kesendiriannya bareng anak tercinta, kerap diunggah di akun media sosial miliknya.

Terlihat Segar

Dengan senyumannya yang lebar dan wajah cerahnya membuat Feni Rose tampak makin stunning. Ia selalu tampil energik serta ceria. Tidak sedikit netizen memuji kulit cantik Feni Rose yang terlihat begitu menawan sampai punya julukan tante paling cantik.

Awet Muda

Presenter kelahiran 1 November 1973 tersebut juga dikenal punya paras sangat awet muda di usia menjelang 49 tahun. Paras awet muda Feni Rose yang makin memesona sampai bikin salfok netizen meski minim riasan.

Selalu Menawan

Gaya Feni Rose bisa dibilang nggak pernah gagal. Dari outfit kasual, formal ataupun sporty sekalipun selalu cocok dikenakan oleh Feni Rose.

Senang Liburan

Feni Rose diketahui cukup sering liburan ke luar negeri. Terbaru, Feni Rose terlihat kembali menghabiskan waktu liburan dengan buah hatinya ke Belanda. Beberapa lokasi terpopuler di Belanda termasuk kampus ternama yakni Erasmus University dikunjunginya.

Dekat dengan Anak

Di tengah kesibukannya sebagai seorang presenter, Feni Rose terlihat cukup sering menghabiskan waktu dengan anak. Feni memang memiliki kedekatan yang baik dengan anaknya.

Kerap Quality Time

Feni kerap bersama anaknya, terutama putri bungsunya yakni Audi Kirana Herman. Ibu dan anak artis ini pun terlihat seperti kakak beradik saat hangout berdua. Selain itu, Feni Rose juga sering liburan berdua saja dengan sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading