Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Pamit Umrah Hanya Lewat WhatsApp, Pengacara Rizky Billar Singgung Bukan Istri yang Baik

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora bersama keluarga besarnya saat ini sedang menjalani umrah di Tanah Suci. Sebelum berangkat, pelantun Kejora ini berpamitan dengan suaminya, Rizky Billar lewat pesan singkat, WhatsApp. 

Meski telah meminta izin secara baik setelah kabar isu KDRT yang dilakukan suami, pengacara Rizky Billar justru mengatakan sikap Lesti tidak menggambarkan istri yang baik. Hal itu disampaikannya pada awak media yang kemudian viral di akun gosip. 

"Dia (Lesti Kejora) pamitan lewat WA. Ya seharusnya, istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah atau tidak. Ini kan tidak, hanya WA. Apakah itu seorang istri yang baik?" ujarnya. 

Singgung Lesti Masih Istri Sah

Ade Eril selanjutnya menyinggung masalah Lesti Kejora yang masih menjadi istri sah Rizky Billar. Meskipun saat ini mereka sedang berada di tengah kasus KDRT.

Tak hanya itu, Ade Eril juga mengatakan masalah harta Lesti Kejora yang dinilai lebih banyak dari Rizky Billar, sehingga Lesti bisa berbuat semaunya.

"Apakah hanya karena ia memiliki kekayaan, lalu istri meminta izin suaminya hanya lewat WA? Nggak boleh seperti itu, harus ketemu langsung," lanjutnya lagi.

Komentar Netizen

Melihat video singkat tersebut, netizen langsung memenuhi kolom komentar. Mereka kesal dengan ucapan pengacara Rizky Billar dan mempertanyakan apakah Billar adalah suami yang baik. 

"Suami yang benar juga nggak ngebanting istrinya. Kadang kadang bikin emosi juga ni bapak-bapak," ucap netizen. "Lah kalau izin pamit terus dibanting, gimana?" timpal netizen lain. "Mau gimana izinnya kalau masalahnya ada di si suami. Orang bininya trauma gara-gara dia. Makanya minta obat langsung sama Allah kagak pake izin-izin sudah ditalak pula. Izin dulu sama suami otw sakit kagak kelar-kelar, otak berfungsi kan ya?," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading